Ada Bonus Insentif Tambahan dari Kartu Prakerja, Simak Caranya Yuk!

- 22 Oktober 2020, 11:19 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja.
Ilustrasi Kartu Prakerja. /

KABAR BESUKI - Sebelumnya diketahui peserta yang mendaftar Kartu Prakerja telah mengikuti pelatihan soft skill. Tak hanya itu, peserta juga mendapatkan manfaatnya lho.

Manfaat pertama, mendapatkan ilmu melalui pelatihan dari lembaga yang terpilih. Kedua, adanya insentif Rp. 600.000 selama 4 bulan. Dengan total Rp 2,4 juta. Malahan kini ada tambahan insentif siap menanti para peserta Kartu Prakerja!

Hal ini karena ada anjuran untuk mengisi survey Kartu Prakerja. Survey ini diberikan ke peserta sekitar 30 hari setelah menerima insentif perdana.

Dikutip dari jurnalgarut.com melalui akun instagram @prakerja.go.id ada tambahan sebesar Rp.50.000 setelah mengisi survey evaluasi.

Akan ada tiga kali survey, berarti total masing-masing peserta mendapatkan insentif tambahan Rp.150.000.

Lalu, bagaimana cara mengisi survey kartu prakerja agar dapat insentif tambahan total Rp 150.000 ? Simak penjelasan dibawah dikutip dari media resmi dari Kartu Prakerja. Baik dari akun instagram @prakerja.go.id dan wesbite www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Biaya Murah Meriah, 6 Tips dan Trik Ubah Kamar Menjadi Seperti Rumah

Sebelumnya artikel ini telah tayang di jurnalgarut.com denga judul "Lumayan Nih, Bonus Insentif dari Kartu Prakerja, Penasaran? Simak Selengkapnya"

Kapan survey diadakan?

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Jurnal Garut www.prakerja.go.id Instagram prakerja.go.id


Tags

Terkini

x