Akibat Rem Blong, Truk Box Hantam Pohon dan Berlanjut Tabrak Mobil Sedan yang Sedang Parkir

- 5 November 2020, 23:38 WIB
Mobil sedan kecelakaan
Mobil sedan kecelakaan /

KABAR BESUKI - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Basuki Rahmat, Banyuwangi pada Kamis, (5/11/2020) siang sekitar pukul 13.00.

Diketahui, Mobil Sedan Toyota Limo bernomol Pol P 1171 VD milik Franky Parwisa (34) yang terparkir di bahu jalan di tabrak truk box yang bermuatan barang.

Kronologi kejadian, bermula saat truk box dengan nomor polisi P 8582 V melaju dari arah utara ke selatan hendak mengantar barang ke toko Mulia Grosir Banyuwangi.

Saat sedang melaju, truk yang dikemudikan Mohammad Alif (21) mengalami rem blong di Jalan Basuki Rahmat tepat di depan rumah warga yang bernama Setiyo Budi Hariyono di Kelurahan Singotrunan, Kecamatan Banyuwangi.

Baca Juga: Jadi Pembicara di Webinar Smart City Asia, Bupati Banyuwangi Berbagi Ilmu Tentang Smart Kampung

sedan
sedan

Truk yang dikendarai dengan kecepatan sedang mengalami oleng , kemudian menabrak pohon dan terpental, kemudian menabrak sedan milik Franky Parwisa (34) yang terparkir.

Bripka Luluk Purnomo, Petugas Unit Laka Polresta Banyuwangi membenarkan kejadian tersebut, kalau truk tersebut hilang kendali karena mengalami rem blong. 

Kemudian truk tersebut oleng kekiri dan menabrak pohon di tepi jalan serta menabrak Sedan Toyota Limo Nopol P 1171 VD yang sedang parkir di pinggir jalan.

Halaman:

Editor: Soni Rusdiawan


Tags

Terkini

x