Model Go International Asal Indonesia Dylan Sada Meninggal Dunia di Amerika

- 10 November 2020, 22:01 WIB
Potret Dylan Sada / Instagram.com/ @dylan_sada
Potret Dylan Sada / Instagram.com/ @dylan_sada /

KABAR BESUKI - Dunia modeling Indonesia tengah berduka, Aldila Perez atau yang dikenal dengan nama Dylan Sada dikabarkan baru saja meninggal dunia.

Diketahui kabar meninggalnya model asal Indonesia yang tengah sukses di negara Amerika Serikat, pertama kali sampaikan oleh musisi sekaligus adik dari Dylan Sada, Dimas Radityo melalui postingan Instagram Story seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah meninggal dengan tenang, Aldila Wulandari @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat," tulis Dimas dengan latar belakang berwarna hitam pada Senin pagi, 9 November 2020.

Baca Juga: Perjalanan Singkat Kehidupan Seorang Dylan Sada Yang Di Kelilingi Orang - Orang Hebat

Sebelumnya artikel ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Model Dylan Sada Meninggal Dunia, Sang Adik: Mohon Doa dan Dibukakan Pintu Maaf

Dimas juga meminta para pengikutnya di Instagram untuk mendoakan sang kakak dan memaafkan kesalahannya selama ini.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhum dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin YRA," tulisnya mewakili keluarga.

Setelah beredarnya kabar duka yang tersebar luas tersebut,  unggahan terakhir Dylan Sada di Instagram langsung dibanjiri kalimat perpisahan dari sahabat, salah satunya penyanyi Andien.

"Rest in peace Dylan.." tulis Andien di kolom komentar Instagram Dylan Sada.

Halaman:

Editor: Soni Rusdiawan

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkini

x