Jelang Pilkada 2020 Banyuwangi, Dukungan Paslon Yusuf-Riza Semakin Bertambah

- 17 November 2020, 17:08 WIB
Yusuf Widyatmoko bersama pendukungnya
Yusuf Widyatmoko bersama pendukungnya /

KABAR BESUKI - Mendekati Pilkada, dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko-KH. Muhammad Riza Azizy terus bertambah, bahkan tidak bisa terbendung lagi.

Mereka bersemangat memenangkan Pasangan Calon Nomor Urut 01, Mas Yusuf-Gus Riza. Seperti posko ‘Ijo Baluk’ yang terletak di Jl. Airlangga 144, Lingkungan Baluk, Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi.

Posko ini resmi berdiri, ditengah pemukiman warga yang padat. Setelah posko berdiri, warga mengajukan undangan agar diresmikain Mas Yusuf atau Gus Riza.

Baca Juga: Sapa Warga Kalibaru, cabup Banyuwangi Ipuk Fiestieandani Naik Motor Susuri Jalan Setapak

Sebelum meresmikan posko, Mas Yusuf diajak menyapa warga setempat, dengan berjalan kaki di sepanjang Jalan Airlangga hingga ke posko. Warga yang sudah menunggu didepan rumah masing-masing, menyambut Mas Yusuf dengan antusias.

Ketua Posko ‘Ijo Baluk’, Slamet Subandi yang merupakan seorang petani merelakan rumah pribadinya dijadikan wadah untuk memenangkan Mas Yusuf-Gus Riza. Ia menjelaskan, berdirinya posko berawal dari keinginan masyarakat setempat yang kemudian dikemas oleh para relawan hingga menjadi sebuah posko.

“Kami dengan sejumlah relawan di sini patungan, tidak minta sepeser pun dari Mas Yusuf atau Gus Riza. Kami percaya dengan perubahan yang nantinya akan mereka laksanakan,” terang Slamet Subandi.

Baca Juga: Kenali Ciri Gejala Gangguan Bipolar Pada Pria dan Wanita

“Sebagai perwakilan seorang petani di sini, saya cuman berharap dengan sedikitnya lahan pertanian di sekitar kota, pemerintah nanti mempunyai cara yang mampu meningkatkan hasil produksi. Misalnya, dengan adanya pupuk urea,” imbuh Slamet.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x