Jadwal Semifinal FA Cup 2020-21 Live di RCTI dan Bein Sports, Ada Super Big Match Chelsea vs Man City

- 16 April 2021, 14:20 WIB
Logo baru FA Cup. /FA
Logo baru FA Cup. /FA //FA

KABAR BESUKI – Babak semifinal FA Cup 2020-21 akan segera digelar pada akhir pekan ini tepat pada tanggal 17-19 April 2021 menurut waktu Indonesia.

Sebanyak empat tim telah terpilih setelah berhasil memenangi pertandingan di babak perempat final yang telah digelar pada bulan Maret 2021 lalu.

Mereka akan bertanding untuk memperebutkan dua tiket ke babak grand final sekaligus menghibur Anda di tengah malam sebelum memasuki waktu untuk bersantap sahur bersama keluarga atau orang terdekat di tempat tinggal Anda.

 Baca Juga: Tak Hanya Kurma, 4 Buah Ini Juga Cocok Dijadikan Menu Buka Puasa, Bisa Buat Tubuh Lebih Berenergi

Seluruh pertandingan akan dipusatkan di Wembley Stadium dan dimainkan dengan sistem single elimination, artinya jika skor berakhir imbang akan langsung dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu hingga adu penalti.

Anda dapat menyaksikan semua pertandingan melalui saluran Bein Sports yang tersedia di TV berbayar MNC Vision, MNC Play, K-Vision, dan IndiHome serta live streaming di Bein Sports Connect, Maxstream, UseeTV GO, Vidio, dan Vision+.

Salah satu dari dua pertandingan yang akan dimainkan juga dapat Anda saksikan secara gratis di RCTI dengan menggunakan antena UHF atau melalui live streaming di RCTI+.

 Baca Juga: Jadwal Bundesliga Pekan ke-29 Live di NET TV dan Mola TV, Termasuk Leverkusen vs Koln

Chelsea yang berhasil memenangi laga melawan Sheffield United akan menghadapi ujian yang tak mudah ketika harus bertemu dengan Manchester City yang rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Sabtu, 17 April 2021 mulai pukul 23.30 WIB.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: RCTI, beIN SPORTS


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X