Jadwal Liga Inggris 17-23 April 2021 Live di NET TV dan Mola TV, Ada Big Match Everton vs Tottenham

- 16 April 2021, 14:23 WIB
Foto: Trofi Premier League.
Foto: Trofi Premier League. /Rizqi A/ /The FA

KABAR BESUKI – Kompetisi Liga Inggris musim 2020-21 akan memainkan sembilan dari sepuluh laga di pekan ke-32 serta satu laga tunda pekan ke-29 yang rencananya bakal berlangsung selama seminggu penuh yakni pada 17-23 April 2021.

Sejumlah pertandingan tersaji untuk menikmati waktu bersama keluarga atau orang terdekat di tempat tinggal Anda selepas berpuasa selama sehari penuh hingga pada saat Anda menikmati hidangan sahur.

Seluruh pertandingan dapat Anda saksikan di Mola TV 1 melalui Nex Parabola dan live streaming di aplikasi dan situs serta perangkat resmi Mola TV.

 Baca Juga: Jadwal Semifinal FA Cup 2020-21 Live di RCTI dan Bein Sports, Ada Super Big Match Chelsea vs Man City

Satu pertandingan pilihan juga dapat Anda saksikan secara gratis di NET TV dengan menggunakan antena UHF.

Laga antara Everton vs Tottenham Hotspurs akan membuka rangkaian pekan ke-32 yang akan berlangsung di Goodison Park pada Sabtu, 17 April 2021 dinihari mulai pukul 02.00 WIB.

Kemudian akan ada duel antara Wolverhampton Wanderers yang akan menjamu Sheffield United dan rencananya akan disiarkan langsung oleh NET TV dari Molineux Stadium pada Minggu, 18 April 2021 pukul 02.15 WIB.

Pada tanggal yang sama, Arsenal dijadwalkan akan melakoni laga derby dengan sesama tim dari London yakni Fulham di Emirates Stadium mulai pukul 19.30 WIB, dilanjutkan dengan Manchester United yang siap menjamu Burnley di Old Trafford pada pukul 22.00 WIB.

 Baca Juga: Bagaimana Puasa Kita Kalau Ada Darah yang Keluar dari Tubuh, Beginilah Pendapat Menurut Para Ulama

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: NET TV, Mola TV


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X