MNC Vision Networks Siarkan Langsung J League dan K League Mulai Maret 2022

- 5 Maret 2022, 14:29 WIB
MNC Vision Networks Siarkan Langsung J League dan K League Mulai Maret 2022.
MNC Vision Networks Siarkan Langsung J League dan K League Mulai Maret 2022. /Dok. Ansan Greeners/

KABAR BESUKI - MNC Vision Networks resmi menyiarkan langsung dua kompetisi sepak bola terbaik Asia, J League dan K League mulai Maret 2022.

MNC Vision Networks menyiarkan langsung J League dan K League untuk musim kompetisi tahun ini mulai Maret 2022 di seluruh platform TV berbayar milik mereka yakni MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play.

Selain melalui MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play, MNC Vision Networks juga turut menyiarkan J League dan K League mulai Maret 2022 melalui live streaming di Vision+ dan Vision+ TV.

Baca Juga: Selamat! MNC Group Kembali Dapatkan Hak Siar J League 2021, Tayang di Soccer Channel dan MNC Sports

MNC Vision Networks menayangkan J League dan K League pada musim kompetisi 2022 untuk kasta pertama dan kedua.

Induk perusahaan TV berbayar milik Hary Tanoesoedibjo itu memperoleh hak siar J League melalui SPOTV yang terlebih dahulu memperoleh hak siarnya dari pihak operator liga.

SPOTV diketahui telah memperoleh hak siar kasta pertama maupun kedua J League untuk empat negara di Asia Tenggara antara lain Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Akan tetapi, hingga saat ini SPOTV belum memiliki feed khusus yang hanya diperuntukkan bagi pelanggan TV berbayar di Indonesia, khususnya MNC Vision Networks sebagai pemegang hak siar eksklusif SPOTV untuk platform direct to home (DTH) atau satelit.

Meski demikian, MNC Vision Networks dan SPOTV telah memberikan solusi berupa pemberian sublisensi penayangan J League agar dapat disaksikan oleh pelanggan melalui Soccer Channel dan MNC Sports.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: MNC Vision


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x