Jadwal Matchday 5 Fase Grup Sepak Bola Putra SEA Games 2021 Live MNC Group dan TVRI: Misi Menuju Semifinal

- 14 Mei 2022, 09:41 WIB
Jadwal Matchday 5 Fase Grup Sepak Bola Putra SEA Games 2021 Live MNC Group dan TVRI: Misi Menuju Semifinal.
Jadwal Matchday 5 Fase Grup Sepak Bola Putra SEA Games 2021 Live MNC Group dan TVRI: Misi Menuju Semifinal. /SEA Games Federation/

KABAR BESUKI - MNC Group dan TVRI telah merilis jadwal matchday 5 fase grup sepak bola putra SEA Games 2021 yang akan disiarkan live pada 15-16 Mei 2022.

Laga matchday 5 fase grup sepak bola putra SEA Games 2021 yang akan disiarkan live oleh MNC Group dan TVRI merupakan laga yang mengusung misi bagi sejumlah tim untuk menuju babak semifinal.

MNC Group melalui RCTI dan iNews serta TVRI akan menyiarkan sejumlah pertandingan matchday 5 fase grup sepak bola putra SEA Games 2021 yang dapat ditonton secara gratis dengan menggunakan antena UHF.

Sementara untuk pelanggan TV berbayar, MNC Group melalui MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play juga akan menyiarkan matchday 5 fase grup sepak bola putra SEA Games 2021 melalui saluran Soccer Channel dan MNC Sports.

Selain itu, matchday 5 sepak bola putra SEA Games 2021 juga dapat ditonton melalui live streaming di seluruh platform over the top (OTT) milik MNC Group yakni RCTI+, Vision+, dan Vision+ TV.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia vs Filipina dalam Lanjutan SEA Games Cabang Sepak Bola Akan Digelar Nanti Sore

Turnamen sepak bola putra dalam ajang SEA Games 2021 yang segera memasuki matchday 5 tak boleh Anda lewatkan karena akan menyajikan laga yang sangat seru.

Salah satu laga penting dalam matchday 5 sepak bola putra SEA Games 2021 yang sangat ditunggu-tunggu adalah pertandingan antara Indonesia vs Myanmar.

Garuda Muda mulai bangkit dari keterpurukannya pasca ditaklukkan tim tuan rumah Vietnam, dengan mengalahkan Timor Leste dan Filipina dengan skor telak hingga mampu mencuri enam poin yang turut mendongkrak posisi mereka dalam klasemen sementara Grup A sepak bola putra SEA Games 2021.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: TVRI MNC Group


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x