Soccer Channel dan MNC Sports Gandeng beIN Sports Tayangkan Beberapa Laga Tambahan Serie A dan La Liga

- 20 Agustus 2022, 07:15 WIB
Soccer Channel dan MNC Sports Gandeng beIN Sports Tayangkan Beberapa Laga Tambahan Serie A dan La Liga.
Soccer Channel dan MNC Sports Gandeng beIN Sports Tayangkan Beberapa Laga Tambahan Serie A dan La Liga. /Tangkap Layar Instastory/@mas_elvansyah

KABAR BESUKI - MNC Channels yang menaungi Soccer Channel dan MNC Sports resmi menjalin kesepakatan sublisensi konten dengan beIN Sports untuk penayangan beberapa laga tambahan Serie A dan La Liga musim 2022-2023.

Soccer Channel dan MNC Sports resmi menggandeng beIN Sports untuk menayangkan beberapa laga tambahan Serie A dan La Liga mulai pekan ini.

Soccer Channel dan MNC Sports akan menayangkan beberapa laga tambahan Serie A dan La Liga yang tidak tayang di saluran linear beIN Sports.

Sebelum Soccer Channel dan MNC Sports resmi bergabung, laga tambahan Serie A dan La Liga yang tidak tayang di saluran linear beIN Sports hanya tayang secara eksklusif melalui live streaming di beIN Sports.

Baca Juga: Serie A dan La Liga Diprediksi Baru Akan Tayang di Stasiun TV FTA MNC Group Pasca Ulang Tahun RCTI ke-33

Soccer Channel dan MNC Sports senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan beragam tayangan olahraga khususnya sepak bola favorit pemirsa yang merupakan pelanggan MNC Vision Networks (MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play).

Meski MNC Vision Networks telah melepas hak siar Premier League sejak 2019, mereka masih memiliki Serie A dan La Liga yang menjadi andalan utama yang menjadi nilai jual tersendiri di mata pelanggan.

Bahkan, MNC Vision Networks menayangkan kedua kompetisi tersebut secara eksklusif untuk platform direct to home (DTH) atau satelit melalui MNC Vision dan K-Vision.

Dengan bergabungnya Soccer Channel dan MNC Sports menayangkan Serie A dan La Liga, pelanggan MNC Vision Networks khususnya yang menggemari sepak bola akan semakin dimanjakan dengan tayangan terbaik.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: MNC Vision


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah