Prediksi UEFA Nations League Italia vs Inggris Sabtu 24 September 2022: Head to Head Hingga Susunan Pemain

- 21 September 2022, 07:24 WIB
Prediksi UEFA Nations League Italia vs Inggris Sabtu 24 September 2022: Head to Head Hingga Susunan Pemain.
Prediksi UEFA Nations League Italia vs Inggris Sabtu 24 September 2022: Head to Head Hingga Susunan Pemain. /Instagram.com/@euro2021

KABAR BESUKI - Info prediksi UEFA Nations League Italia vs Inggris Sabtu, 24 September meliputi head to head hingga susunan pemain dapat Anda simak selengkapnya dalam artikel ini.

Laga matchday kelima UEFA Nations League 2022-2023 antara Italia vs Inggris akan digelar pada Sabtu, 24 September 2022 mulai pukul 01.45 WIB dinihari.

Redaksi Kabar Besuki akan memberikan informasi mengenai prediksi UEFA Nations League Italia vs Inggris yang digelar pada Sabtu, 24 September 2022 yang mencakup head to head hingga susunan pemain sebagaimana dilansir dari laman FcTables.com dan 90min.com.

Baca Juga: Cara Menonton FIFA Matchday Indonesia vs Curacao Tanpa Diacak, Simak Penjelasan Selengkapnya DI SINI

Laga UEFA Nations League antara Italia vs Inggris yang digelar pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang waktu Indonesia diprediksi akan sarat tensi dan gengsi.

Pasalnya, kedua kesebelasan pernah saling bertemu satu sama lain dalam partai final Euro 2020, di mana Italia berhasil memenangi duel melawan Inggris di Wembley Stadium, London melalui drama adu penalti.

Dalam lima pertemuan terakhir head to head antara Italia vs Inggris, The Three Lions tak pernah menang melawan Gli Azzurri.

Dari lima pertemuan terakhir yang dilakoni kedua kesebelasan, tiga di antaranya berakhir dengan skor imbang, dan satu kemenangan untuk Italia sebelum final Euro 2020 diraih pada laga fase grup Piala Dunia 2014 silam dengan skor 1-2.

Pada laga yang akan dihelat akhir pekan ini, Inggris memiliki tekad kuat untuk mengakhiri kutukan tak pernah menang melawan Italia.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: 90min.com FcTables.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x