UPDATE Hasil Piala Dunia 2022 Qatar vs Sinegal, Tim Tuan Rumah Kalah dengan Skor 1-3

- 25 November 2022, 23:12 WIB
UPDATE Hasil Piala Dunia 2022 Qatar vs Sinegal.
UPDATE Hasil Piala Dunia 2022 Qatar vs Sinegal. /Tangkapan layar Vidio./

KABAR BESUKI Qatar kembali menelan kekalahan setelah laga pertamanya dengan Ekuador kalah dengan skor 0-2, kini tim tuan rumah dipastikan tidak lolos pada fase group Piala Dunia 2022.

Pertandingan yang digelar di Stadion Al Thumama, Doha , Qatar, Jum’at 25 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Diawal pertandingan Sinegal bermain menyerang sedangkan Qatar bermain bertahan. Tim tuan rumah berusaha membangun serangan melalui bola pendek sayangnya usaha tersebut belum bisa dilakukan dengan maksimal.

Menit ke 4 Qatar sebenarnya mempunyai peluang melalui serangan balik, sayangnya pemain belakang Sinegal masih cukup tangguh untuk dilewati para pemain depan tim tuan rumah.

Baca Juga: Alshad Ahmad Bagi Tips Merawat Bayi Harimau: Tidak Semudah yang Dilihat

Pada menit 15 Sinegal mendapat peluang malalui tendangan K. Diatta, namun tendangannya masih bisa ditepis M. Barsham penjaga gawang dari Qatar.

Pada menit 23 Sinegal kembali mendapat peluang melalui tendangan I. Gueye, namun tendangannya masih masih tipis disamping kanan gawang Qatar.

Qatar melakukan serang balik pada menit 25 dan mendapatkan peluang malalui tendangan Abdelkarim Hassan, namun tendangannya masih jauh diatas mistar gawang Sinegal.

Tak berhenti disitu Qatar berusaha keluar dari tekanan para pemain SInegal, di menit 33 Qatar mendapat peluang melalui Akram Afif, tetapi dia belum bisa memaksimalkan peluang dengan baik.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: SCTV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x