Ingin Dapat Uang Instan? 5 Aplikasi Penghasil Cuan Tercepat dan Mudah Sesuai Hobi

- 26 Desember 2020, 11:16 WIB
Smartphone
Smartphone /Pexels/ Adrianna Calvo

KABAR BESUKI - Di masa pandemi saat ini sangat sulit untuk mencari penghasilan lebih. Namun, Anda tak perlu khawatir karena ada sebuah aplikasi Android yang bisa menguntungkan untuk menghasilkan uang.

Dengan berbekal ponsel dan jaringan internet, Anda sudah bisa mulai menghasilkan uang dengan aplikasi berikut ini.

Tentunya setelah melakukan registrasi dan mengikuti aturan mainnya, karena sudah banyak yang mengaku mendapatkan dampak luar biasa saat menggunakan aplikasi tersebut. Berikut daftar aplikasi yang bisa menghasilkan uang, sebagaimana dikutip dari beberapa seumber yang ada.

Baca Juga: Cobain Ide Usaha Ibu Rumah Tangga Berikut, Bisa Raup Cuan Meski Hanya di Rumah

1. Baca Plus

Bagi yang suka membaca, aplikasi ini bisa jadi pilihan. Karena misi untuk mendapatkan uang adalah dengan membaca tulisan atau artikel yang disediakan. Semakin banyak kamu membaca akan semakin banyak poin terkumpul, untuk ditukar dengan uang dan dicairkan melalui rekening Paypal atau barter dengan pulsa elektronik.

2. Berita Saku

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, dimana member diwajibkan untuk membaca artikel pada aplikasi tersebut yang kemudian menjadi poin-poin berhadiah. Jika beruntung mencapai jumlah poin tertentu, kamu bisa menukarnya dengan uang melalui rekening.

Baca Juga: Cara Cepat dan Mudah Bersihkan Case HP yang Sudah Menguning Buluk, Lakukan Ini Bisa Tampak Baru

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Playstore


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x