Harga Terbaru Koleksi Perhiasan Emas di Galeri 24 Pegadaian, Mulai dari Kalung Sampai Anting Lengkap

- 21 April 2021, 13:55 WIB
Harga kalung dan perhiasan lainnya
Harga kalung dan perhiasan lainnya /Dicky S/Instagram/@ayugold.indonesia

KABAR BESUKI - Koleksi perhiasan emas di Galeri 24 Pegadaian tersedia dalam berbagai ukuran, desain, dan karat. Galeri 24 sendiri adalah outlet resmi milik PT Pegadaian Galeri Dua Empat yang merupakan anak perusahaan Pegadaian.

Dilansir Kabar Besuki dari Galeri 24 saat in, 21 April 2021,  menyediakan berbagai koleksi perhiasan emas baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Perhiasan emas untuk anak-anak biasanya dibuat sedemikian rupa agar dapat dikenakan oleh anak-anak secara aman dan nyaman.

Menurut Galeri 24 ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh orang tua sebelum membelikan anak-anak perhiasan emas. Hal pertama adalah desain atau model perhiasan. Pastikan untuk memilih model perhiasan yang sesuai usia anak-anak.

Beberapa desain yang dapat dipakai untuk anak-anak seperti perhiasan bentuk bunga, hewan, atau alfabet huruf depan nama anak.

 Baca Juga: Penyebab Kebotakan Terkena Kanker, Ini Cara Mengatasinya Agar Bisa Berbaur dan tak Minder

Jangan sampai anak-anak mengenakan perhiasan dengan desain yang terlalu mencolok. Selain tidak praktis, perhiasan mencolok untuk anak-anak juga dinilai tidak aman dan berisiko mengundang tindak kejahatan.

Kedua adalah ketahui bahan yang terkandung dalam perhiasan emas anak. Salah satu logam yang perlu dihindari dalam perhiasan adalah nikel. Kandungan nikel merupakan penyebab paling umum reaksi alergi perhiasan.

Apabila anak-anak pernah mengalami reaksi alergi terhadap perhiasan sebelumnya, sebaiknya hindari memilih perhiasan yang mengandung nikel.

 Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021: Berkat Rafael, Rendy Berhasil Mengikuti dan Menemukan Keberadaan Riki

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Galeri 24


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X