Hari Raya Semakin Dekat, Ini Update Terbaru Harga Perhiasan per 27 April 2021 Lengkap

- 27 April 2021, 13:27 WIB
Hari Raya Semakin Dekat, Inilah Updater Terbaru Harga Perhiasan per Tanggal 27 April 2021 Lengkap
Hari Raya Semakin Dekat, Inilah Updater Terbaru Harga Perhiasan per Tanggal 27 April 2021 Lengkap /Dicky S/Pixabay/Hanz/free-photos

KABAR BESUKI - Harga perhiasan emas Semar Nusantara dijual berbeda antara satu produk dengan produk lainnya, berdasarkan jenis emas, berat dan kadar emas pada Selasa, 27 April 2021.

Semar Nusantara adalah salah satu produsen emas perhiasan dengan kadar 10 karat hingga 17 karat serta emas batangan dengan kadar 24 karat.

Semar Nusantara tak hanya menyediakan perhiasan dari emas kuning tetapi juga dari emas putih. Selain itu, toko emas yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun ini juga menyediakan berlian.

 Baca Juga: Kabur saat Digrebek, Petugas Sita 69 Batang Kayu Jati di Grajagan Diduga Illegal Logging

Dilansir Kabar Besuki dari situs resmi Semar Gold Nusantara, dalam penjualan hari ini, Semar Nusantara menghadirkan gelang dari emas kuning dengan kadar 10 karat. Gelang emas ini bisa diserut sesuai dengan ukuran tangan Anda. Berat perhiasan ini 6 gram.

Semar Nusantara juga menyediakan gelang tangan 2 layer dengan kadar 10 karat dan berat 3,3 gram. Perhiasan emas ini dihiasi permata putih yang cantik.

Selain itu, toko emas yang berlokasi di Jateng dan Yogyakarta ini juga menyediakan kalung dengan kadar 10 karat dan berat mulai dari 3,6 gram hingga 3,8 gram. Pajang kalung ini sekitar 40 cm.

 Baca Juga: Meski Sudah Divaksin, Jangan Pernah Datang ke Tempat Ini Apabila Anda Ingin Terhindar dari Virus COVID-19

Bagi Anda yang menyukai perhiasan dengan kadar 17 karat, Semar juga menyediakan koleksi terbaru untuk kalung dengan berat mulai dari 4,8 gram hingga 5,1 gram. Kalung ini memiliki panjang 38 cm.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x