3 Peluang Usaha yang Dapat Anda Coba Selama Perhelatan Euro 2020, Terutama Nomor 2

- 21 Juni 2021, 11:14 WIB
3 Peluang Usaha yang Dapat Anda Coba Selama Perhelatan Euro 2020, Terutama Nomor 2
3 Peluang Usaha yang Dapat Anda Coba Selama Perhelatan Euro 2020, Terutama Nomor 2 /Nattanan Kanchanaprat/PIXABAY/nattanan23

KABAR BESUKI - Perhelatan Euro 2020 nampaknya juga dimanfaatkan oleh sejumlah orang khususnya dari kalangan UMKM untuk menciptakan peluang usaha baru maupun yang sudah dijalani sebelumnya.

Di sebelas negara yang menjadi tuan rumah Euro 2020 saja, banyak sektor usaha yang juga turut merasakan dampak positif secara ekonomi dari pesta sepak bola empat tahunan di benua biru tersebut.

Mulai dari sektor pariwisata seperti perhotelan dan transportasi hingga kuliner seperti restoran yang menawarkan berbagai menu kuliner dengan harga yang sangat bervariasi.

Baca Juga: Potensi Bisnis di Balik Siaran Langsung Euro 2020, Mulai dari TV Berbayar hingga Layanan Perbankan Digital

Anda yang tinggal di wilayah Indonesia dan tak bisa berangkat ke Eropa selama perhelatan Euro 2020 berlangsung akibat terhalang pandemi tetap bisa memanfaatkan peluang usaha yang dapat Anda coba untuk meraup pundi-pundi rupiah dari banyaknya pecinta sepak bola yang sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian pertandingan hingga final nanti.

Untuk itu, Anda harus berpikir kreatif dan berani untuk mencoba hal-hal baru yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.

Sekecil apapun jenis usaha yang Anda tekuni, Anda tetap memiliki peluang untuk mendapatkan berkah selama Anda benar-benar serius untuk menjalaninya.

Baca Juga: 12 Pertandingan Euro 2020 Tak Disiarkan TV Nasional, Pemerhati Media Ingatkan Hal Ini Sejak Dua Tahun Lalu

Berikut ini peluang usaha yang dapat Anda coba selama perhelatan Euro 2020 sebagaimana telah dirangkum Kabar Besuki dari berbagai sumber, antara lain:

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x