Harga Perhiasan Hari Ini 24 Juli 2021, Mulai dari Kalung Gelang Hingga Cincin Lengkap

- 14 Juli 2021, 12:51 WIB
Harga Perhiasan Hari Ini 24 Juli 2021, Mulai dari Kalung Gelang Hingga Cincin Lengkap
Harga Perhiasan Hari Ini 24 Juli 2021, Mulai dari Kalung Gelang Hingga Cincin Lengkap /Dicky S/Instagram/@ayugold.indonesia

KABAR BESUKI - Harga produk emas perhiasan, Pegadaian menjualnya di Galeri 24. Retail resmi milik anak perusahaan Pegadaian itu saat ini menjual berbagai jenis emas perhiasan seperti gelang, anting, hingga liontin. 

Perhiasan emas yang dijual di Galeri 24 memiliki harga yang bervariasi, tergantung dari ukuran, berat, jenis, hingga nilai karat.

Pada perhiasan gelang emas, misalnya. Saat ini Galeri 24 memiliki dua jenis koleksi perhiasan gelang, yaitu gelang emas dan gelang liontin emas.  Gelang emas merupakan jenis gelang yang seluruh permukaannya mengandung emas.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini 14 Juli 2021 Turun Lagi, Cek Harga Emas Antam dan UBS

Sementara, gelang liontin emas hanya mengandung emas di bagian liontinnya saja. Hal ini yang menyebabkan harga gelang emas cenderung lebih mahal dibanding gelang liontin emas.

Gelang liontin emas di Galeri 24 saat ini dijual mulai dari harga Rp300 ribu hingga diatas Rp1 juta. Disisi lain, gelang emas dibanderol dengan harga yang lebih mahal, yaitu dikisaran Rp3 juta hingga diatas Rp5 juta.

Salah satu produk gelang liontin emas yang tersedia di Galeri 24 saat ini adalah gelang liontin Alphabet U produksi HWT. 

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini 13 Juli 2021 Mengalami Penurunan, yang Ingin Jual Beli Wajib Lihat List Harga Dahulu

Gelang seberat 0,92 gram ini memiliki nilai 9 karat dan dijual seharga Rp386.000.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Pegadaian


Tags

Terkini

x