Peringati HUT RI ke-76, Pengusaha Kopi Banyuwangi Ajak Pelaku UMKM untuk Berkembang dan Berinovasi Tanpa Batas

- 17 Agustus 2021, 09:09 WIB
Produk wadah kopi dengan konsep Go Green, dimanfaatkan untuk wadah tanaman hidup
Produk wadah kopi dengan konsep Go Green, dimanfaatkan untuk wadah tanaman hidup /Kabar Besuki./

KABAR BESUKI - Memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), tepatnya pada 17 Agustus 2021, banyak sajian kuliner menarik yang wajib dicoba.

Terlebih sajian makanan dan minuman jelang Kemerdekaan sangatlah unik, seperti tongkrongan anak milineal 'Steven Coffee' yang ada di Jl. Kolonel Sugiono No.11, Kertosari, Tukangkayu, Banyuwangi.

Dengan alasan untuk membangun jiwa nasionalisme saat ini, dilakukan berbagai inovasi anak muda berkarya melalui sebuah kreasi makanan dan minuman bertema Kemerdekaan.

Uniknya, Steven Coffe menyajikan menu andalan yakni minuman es merah putih dengan toping nata de coco, buah strawberry dan biji selasih tentunya sangat menyegarkan. Tak hanya minuman saja, banyak menu pilihan lainnya yang tak kalah enak dan nagih.

Baca Juga: Komponen Handphone di Seluruh Dunia Ternyata Berasal dari Bangka Belitung, Inilah Bagiannya

Selain itu, ada best menu yang sangat perlu Anda coba yakni 'Ice Coffee Nen' (es kopi gula aren). Menu minuman ini sangatlah cocok bagi Anda yang pecinta kopi.

Menariknya, kemasan yang ditampilkan dari tempat kopi tersebut terkesan sangat unik dan masih jarang ditemukan di tempat lain.

Bagaimana tidak, tak hanya sebagai wadah kopi tempat plastik tersebut di design agar bisa didaur ulang kembali dengan memadukan berbagai macam ide.

Steven Coffee menghadirkan kemasan unik dan bermanfaat tersebut pertama kalinya yang ada di Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x