Potensi Keuntungan Bisnis MNC Group di Balik Indonesia Badminton Festival 2021, dari Hak Siar hingga Hotel

- 17 November 2021, 16:56 WIB
Potensi Keuntungan Bisnis MNC Group di Balik Indonesia Badminton Festival 2021, dari Hak Siar hingga Hotel
Potensi Keuntungan Bisnis MNC Group di Balik Indonesia Badminton Festival 2021, dari Hak Siar hingga Hotel /The Westin Resort Nusa Dua/Instagram.com/@westinbali

KABAR BESUKI - Indonesia Badminton Festival 2021 nampaknya tak hanya menjadi pesta bagi atlet dan penggemar bulutangkis semata.

MNC Group selaku mitra PBSI dalam rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 tak ingin menyia-nyiakan momen ini untuk memaksimalkan potensi keuntungan bisnis mereka.

MNC Group diprediksi akan meraup potensi keuntungan bisnis di balik Indonesia Badminton Festival 2021, dari hak siar hingga industri hotel.

Hal tersebut juga menjadi sebuah kabar gembira tersendiri bagi para investor publik yang menanamkan modalnya di sejumlah emiten dalam naungan MNC Group.

Baca Juga: MNC Group Dapat Hak Siar Eksklusif Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021

Berikut potensi keuntungan bisnis yang diperoleh MNC Group di balik rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 sebagaimana dirangkum Kabar Besuki dari berbagai sumber, antara lain:

1. Hak Siar

MNC Group merupakan pemegang hak siar rangkaian Indonesia Badminton Festival 2021 yang ditunjuk secara eksklusif oleh PBSI.

Melalui berbagai platform yang mereka miliki, MNC Group diprediksi akan meraup pundi-pundi uang dari iklan atau sponsor tayangan langsung Indonesia Badminton Festival 2021 di kedua stasiun televisi free to air mereka yakni MNCTV dan iNews.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Berbagai Sumber MNC Group


Tags

Terkait

Terkini

x