3 Alasan Kuat yang Mendorong MNC Vision Networks Tertarik Mengambil Hak Siar BRI Liga 1 Meski Berujung Kisruh

- 7 Desember 2021, 22:39 WIB
3 Alasan Kuat yang Mendorong MNC Vision Networks Tertarik Mengambil Hak Siar BRI Liga 1 Meski Berujung Kisruh.
3 Alasan Kuat yang Mendorong MNC Vision Networks Tertarik Mengambil Hak Siar BRI Liga 1 Meski Berujung Kisruh. /Tegar Putra Jaya/Denpasar Update

KABAR BESUKI - Polemik hak siar BRI Liga 1 yang berujung kisruh dan disebut telah merugikan MNC Vision Networks terus bergulir layaknya bom waktu.

Perkembangan kisruh hak siar BRI Liga 1 untuk TV berbayar semakin memanas ketika LIB melalui perantara GTS Production memutus sambungan tayangan ke MNC Vision Networks saat babak kedua laga antara Bhayangkara FC vs Persela Lamongan yang disiarkan Soccer Channel pada Senin, 6 Desember 2021 berlangsung kemarin.

Hal tersebut membuat MNC Vision Networks semakin meradang karena uang hak siar BRI Liga 1 yang dibayarkan ke LIB hingga lunas diduga digelapkan oleh seorang oknum di dalamnya.

Terlepas dari itu semua, MNC Vision Networks sesungguhnya telah memperhitungkan segala sesuatunya sebelum memutuskan untuk mengambil hak siar BRI Liga 1 untuk TV berbayar.

MNC Vision Networks memiliki segudang alasan kuat yang membuat mereka tertarik mengambil hak siar BRI Liga 1, meski harus berujung kisruh.

Baca Juga: Kisruh Hak Siar BRI Liga 1 yang Dikabarkan Rugikan MNC Vision Networks, Simak Kronologi Selengkapnya

Berikut alasan kuat MNC Vision Networks mengambil hak siar BRI Liga 1 sebagaimana dirangkum Kabar Besuki dari berbagai sumber:

1. Memiliki Lebih dari 8 Juta Pelanggan Aktif

MNC Vision Networks saat ini telah mencatatkan sebanyak lebih dari 8 juta pelanggan aktif yang tersebar di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

x