MNC Vision Networks Gandeng SPOTV Ambil Alih Hak Siar BWF, Bagaimana Strategi Nex Parabola Hingga IndiHome?

- 31 Desember 2021, 20:30 WIB
MNC Vision Networks Gandeng SPOTV Ambil Alih Hak Siar BWF, Bagaimana Strategi Nex Parabola Hingga IndiHome?.
MNC Vision Networks Gandeng SPOTV Ambil Alih Hak Siar BWF, Bagaimana Strategi Nex Parabola Hingga IndiHome?. /PBSI/

KABAR BESUKI - MNC Vision Networks kini resmi menggandeng SPOTV mengambil alih hak siar BWF untuk periode 2022-2025.

Aksi MNC Vision Networks menggandeng SPOTV mengambil alih hak siar BWF membuat Nex Parabola hingga IndiHome harus memutar strategi.

Sebelum MNC Vision Networks melalui SPOTV mengambil alih hak siar BWF, hampir semua rangkaian turnamen bulutangkis dunia disiarkan oleh Nex Parabola, Vidio, First Media, hingga IndiHome (plus TVRI melalui jaringan terestrial).

Keberhasilan MNC Vision Networks menggandeng SPOTV untuk mengambil alih hak siar BWF dan beberapa ajang olahraga lainnya seolah menjadi pelipur lara pasca mereka kehilangan 'sementara' hak siar Liga 1 dan Liga 2 karena adanya permasalahan dengan PT LIB hingga dikabarkan ada oknum di dalamnya yang bermain.

Tak tanggung-tanggung, MNC Vision Networks bahkan berani mengajukan hak untuk menayangkan saluran SPOTV di seluruh platform mereka secara eksklusif, sehingga (sejauh ini) hanya mereka yang terkonfirmasi akan menayangkan turnamen BWF dan berbagai ajang olahraga lainnya di saluran olahraga milik Eclat Entertainment itu untuk wilayah Indonesia.

Baca Juga: SPOTV Akan Segera Mengudara di MNC Vision Networks Mulai 2022, Hadirkan MotoGP Hingga Turnamen BWF

Lantas bagaimana strategi Nex Parabola hingga IndiHome untuk mengantisipasi manuver MNC Vision Networks yang menghadirkan turnamen BWF secara eksklusif melalui SPOTV di seluruh platform mereka?

Nex Parabola

Sepanjang 2020 hingga 2021, Nex Parabola secara eksklusif menayangkan turnamen BWF untuk platform direct to home atau satelit yang disiarkan melalui saluran Champions TV 3.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x