YouTube REWIND INDONESIA 2021 Beberapa YouTuber Tanah Air Ikut Terlibat Salah Satunya Deddy Corbuzier

- 1 Januari 2022, 14:45 WIB
YouTube REWIND INDONESIA 2021./
YouTube REWIND INDONESIA 2021./ /Indonesian Youtubers/Tangkapan layar/YouTube/

KABAR BESUKI - YouTube REWIND INDONESIA 2021 akhirnya tayang perdana pada 31 Desember 2021 kemarin. Pada tayangan tersebut muncul beberapa YouTuber yang fenomenal dan viral di tahun 2021 silam.
 
Mulai dari Deddy Corbuzier, Tanboy Kun, Seloz, hingga Salam dari Binjai ikut terlibat dalam projek pembuatan YouTube REWIND INDONESIA 2021. 
 
Seperti dilansir Kabar Besuki dari Indonesian Youtubers, pada awal video tersebut muncul sebuah tayangan yang menceritakan keluarga yang hidup serba kekurangan yang menjadi pembuka proses awal video YouTube REWIND INDONESIA 2021.
 
 
Pembuatan YouTube REWIND 2021 merupakan sebuah inisiasi para pemuda kreatif seperti Chadra Liow & Aulion, Jovial Da Lopez, Natya Shina, Rendy Pritananda dan Ferry Irwandi.
 
Pembukaan ditampilkan sebuah nyanyian-nyanyia yang kemudian muncul sosok YouTuber Jerome Paulin yang mempunyai chanel Nihonggo Mantappu yang merupakan sosok mahasiswa yang mahir Matematika dan saat ini sedang menjalani kuliah di Jepang.
 
Raditya Dika muncul setelah Jerome keluar dengan nuansa acara makan-makan bersama dengan sang istri.
 
 
Squid Game juga tak luput dari adegan dalam YouTube REWIND INDONESIA 2021, masih teringat game tersebut berhasil menyedot perhatian masyarakat Indonesia.
 
Bahkan beberapa YouTuber ikut mempraktekannya dalam chanel-chanel mereka, sehingga membuat Squid Game menjadi viral di seluruh dunia.
 
Lagu "Welcome to Indonesia" juga ikut menghiasi YouTube REWIND INDONESIA 2021, Lucinta Luna yang sempat menjadi perbincangan pada tahun 2021 juga ikut terlibat.
 
 
Pernikahan Ria Ricis yang merupakan salah satu YouTuber sukses tanah air juga ikut masuk ke dalam tayangan YouTube REWIND INDONESIA 2021, bersama dengan sang pujaan hati, Ricis sangat anggun memakai gaun dan terlihat sangat romantis bersama Teuku Ryan.
 
Najwa Shihab juga ikut tampil dan menyuarakan pendapatnya mengenai peranan anak muda dalam adegan yang ditampilkan dalam video tersebut.
 
Peristiwa-peristiwa di tanah air juga menjadi sorotan dalam video tersebut, seperti halnya pesawat jatuh hingga kapal selam KRI NANGGALA-402 yang tenggelam di Laut Bali ikut menjadi sorotan.
 
 
Banyak YouTuber yang mereaction tayangan yang ada di dalam YouTube REWIND INDONESIA 2021 tersebut.
 
Mulai dari Jerome, YouTuber Aura Gaming, Arief Muhammad, hingga Ericko Lin terlihat dari video di chanel mereka ikut mereaction YouTube REWIND INDONESIA 2021.
 
Yang paling mencengangkan yaitu Deddy Corbuzier yang bersedia ikut tampil di dalam tayangan video tersebut, bahkan yang biasanya tegas dan kelihatan maco, kali ini terlihat ikut menari bersama orang-orang yang ada di dalam tayangan tersebut.
 
 
Deddy Corbuzier merupakan salah satu YouTuber tersukses di tanah air dengan mengusung konsep podcast di setiap tayangan di chanel YouTubenya.
 
Setiap pergantian tahun pasti ada YouTube REWIND INDONESIA yang dibuat oleh beberapa pemuda kreatif yang mengambil sebuah konsep perjalanan YouTuber-YouTuber tanah air.
 
Hingga hari ini, tayangan YouTube REWIND INDONESIA 2021 menduduki peringkat pertama dalam Trending topik di YouTube.
 
 
Sudah lebih dari 5 juta penonton sudah melihat tayangan YouTube REWIND INDONESIA 2021.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Indonesian Youtubers


Tags

Terkait

Terkini

x