Intip Sumber Kekayaan Orang Tua Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma, Simak Selengkapnya

- 1 Februari 2022, 09:50 WIB
Intip Sumber Kekayaan Orang Tua Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma, Simak Selengkapnya.
Intip Sumber Kekayaan Orang Tua Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma, Simak Selengkapnya. /Instagram.com/@jessicatanoe

KABAR BESUKI - Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Kusuma telah resmi bertunangan dan disaksikan orang tua dari keduanya pada Minggu, 30 Januari 2022 lalu.

Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Kusuma lahir dari orang tua yang kini sama-sama sukses dalam membangun bisnis media di tanah air, khususnya untuk ranah pertelevisian.

Banyak orang penasaran dengan sumber kekayaan dari orang tua Jessica Tanoesoedibjo maupun Jonathan Natakusuma.

Selain bisnis media, orang tua dari Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma juga diketahui memiliki sumber kekayaan dari bisnis lainnya yang tak kalah memiliki potensi untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan orang tua Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma? Redaksi Kabar Besuki telah merangkumnya dari berbagai sumber yang akan dijelaskan selengkapnya dalam artikel ini.

Baca Juga: Sebelum Dilamar Anak Bos Emtek, Jessica Tanoesoedibjo Sempat Alami Putus Asa dan Serba Salah

Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo yang merupakan orang tua dari Jessica Tanoesoedibjo memulai karirnya di dunia usaha sebagai broker saham ketika masih menempuh kuliah di Kanada.

Pada tahun 1989, Hary Tanoesoedibjo mendirikan Bhakti Investama yang kemudian berganti nama menjadi MNC Investama atau MNC Corporation sejak 2013, dengan fokus utama di bidang manajemen investasi dan jasa keuangan.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

x