Cegah Covid-19 REI Banyuwangi Salurkan 100 Sembako dan 50 APD

- 10 April 2020, 11:21 WIB
Aksi DPD REI Banyuwangi dukung pemerintah cegah covid-19 di Banyuwangi, Jawa Timur
Aksi DPD REI Banyuwangi dukung pemerintah cegah covid-19 di Banyuwangi, Jawa Timur /

KABAR BESUKI - Asosiasi pengembang tergabung dalam Real Estate Indonesia (RE) akan terus mendukung pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan corona virus disease 2019 (Covid-19). Dengan harapan, guncangan sosial ekonomi segera berangsur pulih kembali semula.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (RE) Kabupaten Banyuwangi, Eko Joko Susanto, SE juga owner PT. Bukit Mas Mandiri menyampaikan, seluruh pengurus dan anggota asosiasi pengembang akan terus membantu pemerintah daerah menghadapi permasalahan Covid-19 ini.

Tidak hanya di Banyuwangi seluruh REI se Indonesia pasti mendukung langkah keluar dari permasalahan serangan virus mematikan.

Baca Juga: UPDATE Penyebaran Covid-19 Jawa Timur Meningkat, 17 Orang Meninggal !

"Semampu kita (REI Banyuwang, red). Kemarin, kami telah menyalurkan 100 paket sembako untuk disalurkan pada masyarakat. Dan sebentar lagi 50 baju APD medis yang kami pesan, akan datang langsung diserahkan ke Posko Penanggulanan Bencana Non Alam Covid-19," kata Eko Joko Susanto didampingi Sekretaris REI, Murdi Santoso, SE, kemari 9 April.

Sebagai pengusaha pengembang di Banyuwangi, REI optimis pemerintah daerah bersama Kepolisian dan TNI bisa memberikan kepastian pada seluruh masyarakat. Banyuwangi kondusif adalah harapan semua pihak.

"Pengusaha ini mitra pemerintah. Kami tidak akan tinggal diam," pungkasnya.

Termasuk himbauan pemerintah, dalam pencegahan penyebaran virus corona, kita sampaikan pada anggota REI, pekerja dilapangan dan masyarakat.

"Ingat Stay at home jangan keluar kalau tidak penting. Dan jaga jarak phisical distancing, jaga kebersihan lingkungan dan sering cuci tangan," ungkap Ketua REI Banyuwangi ini. ***

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

x