Keripik Cidas, Kuliner Kekinian Dari Entrepreneur Muda Olivia Gunawan

- 16 April 2020, 20:09 WIB
Keripik Cidas by Olivia Gunawan
Keripik Cidas by Olivia Gunawan /

KABAR BESUKI - Saat ini, perkembangan dunia kuliner semakin banyak dan banyak melahirkan entrepreneur yang mencoba peruntungan. Salah satunya, Olivia Gunawan, Gadis yang kini dinobatkan sebagai Miss Tourism and Culture Universe 2019 mencoba menjadi pengusaha muda.

Olivia memulai bisnisnya saat kelas 1 SMA dengan membuat usaha keripik dan menjualnya secara direct selling ke kelas-kelas di sekolah Olivia.

Baca Juga: Batik Wijaya Kusuma, Dari Home Industri Hingga Ke Luar Daerah

Meski banyak pesaing, Keripik Cidas yang dibuat oleh Olivia memiliki ciri khas tersendiri dari mulai bahan serta bumbunya sehingga mengurangi potensi peniruan produknya. Harganya pun cukup ramah di kantong, harga yangdibandrol Sepuluh Ribu Rupiah per bungkusnya.

Keripik Cidas by Olivia Gunawan
Keripik Cidas by Olivia Gunawan

Keripik Cidas milik Olivia bisa dipesan melalui sosial media @keripik.cidas atau bisa langsung datang di tokonya yang berlokasi di Jalan Kalilo 04 Banyuwangi.

Olivia yakin produknya berbeda dengan kompetitor karena pemilihan bahan dan bumbunya. Dan ia menambahkan tips untuk anak muda yang ingin memulai bisnisnya "jangan takut gagal, jika gagal belajar dari kegagalan dan perbaikinya. serta jangan malu untuk memulai usaha selagi itu positif dan halal" ucapnya.***

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x