Hari Susanto Berbagi Cerita Sukses Bangkitkan K-Vision dari 'Mimpi Buruk' Pasca Diakuisisi MNC Vision Networks

- 24 Februari 2022, 14:48 WIB
Hari Susanto Berbagi Cerita Sukses Bangkitkan K-Vision dari 'Mimpi Buruk' Pasca Diakuisisi MNC Vision Networks.
Hari Susanto Berbagi Cerita Sukses Bangkitkan K-Vision dari 'Mimpi Buruk' Pasca Diakuisisi MNC Vision Networks. /Tangkap Layar YouTube.com/K-Vision

KABAR BESUKI - Direktur Utama K-Vision Hari Susanto berbagi cerita sukses membangkitkan K-Vision dari mimpi buruk pasca diakuisisi MNC Vision Networks.

Hari Susanto berbagi cerita sukses membangkitkan K-Vision pasca diakuisisi MNC Vision Networks, yang mampu bangkit dari mimpi buruk meski hanya memiliki karyawan sebanyak 100 orang.

Hari Susanto menjelaskan, K-Vision mampu bangkit dari mimpi buruk pasca diakuisisi MNC Vision Networks karena memiliki model bisnis yang bertolak belakang dari saudara tuanya, MNC Vision dengan jumlah 10.000 karyawan dan 100 cabang di seluruh Indonesia.

"K-Vision ini gak perlu karyawan sampai 10.000. Kita (MNC Vision) udah punya, 100 cabang udah punya. K-Vision ini kita buat dengan distribusi lewat dealer dan Kawan K-Vision. Karyawan K-Vision yang cuma 100 orang, sampai sekarang paling cuma nambah sepuluh orang aja tuh," kata Hari Susanto sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube K-Vision dalam podcast 'DIJAMIN' yang ditayangkan pada Rabu, 23 Februari 2022.

Baca Juga: Hari Susanto Jelaskan Fakta di Balik Akuisisi K-Vision oleh MNC Vision Networks, Berawal dari 'Surat Cinta'

Hari Susanto mengungkapkan, bisnis model yang dimiliki K-Vision dan didukung oleh kekuatan dari MNC Vision Networks mampu meningkatkan jumlah pelanggan K-Vision secara signifikan.

K-Vision yang semula hanya memiliki kurang lebih 700.000 pelanggan pada tahun 2019 lalu, kini nyaris mencapai 9 juta pelanggan dengan pertumbuhan sebanyak 5.000 hingga 6.000 pelanggan baru per hari.

"Tapi business model-nya dia, sekarang ini selama dua tahun dari 700.000 sekarang udah hampir 9 juta pelanggan. Setiap harinya bertambah sekitar 5.000-6.000 pelanggan baru," ujarnya.

Baca Juga: Siaran MNC Group Hilang dari TV Kabel? Jangan Khawatir, Begini Cara Mengatasinya

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube K-Vision


Tags

Terkait

Terkini

x