Update Harga Sembako Hari Ini Sabtu 19 Maret 2022: Harga Minyak Terus Melejit Naik

- 19 Maret 2022, 15:00 WIB
Update Harga Sembako Hari Ini Sabtu 19 Maret 2022: Harga Minyak Terus Melejit Naik.
Update Harga Sembako Hari Ini Sabtu 19 Maret 2022: Harga Minyak Terus Melejit Naik. /Ilustrasi/Devi Puspita Amartha Yahya/Unsplash/

KABAR BESUKI - Harga kebutuhan pangan pokok hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022 banyak dicari oleh masyarakat, dikarenakan harganya yang selalu berubah-ubah setiap harinya.

Dalam hal ini harga kebutuhan pokok akan kami tampilkan berdasarkan harga nasional dari hargapangan.id.

Harga kebutuhan pokok setiap harinya selalu berubah-ubah, harga tersebut menyesuaikan tingkat kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kebutuhan pokok, mulai dari beras, telur, daging ayam, daging sapi, minyak, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Kembali Naik Hari Ini Selasa 15 Maret 2022: Berikut Daftar Lengkap Harga Sembako

Naiknya harga bahan pokok secara tajam, bisa jadi hal tersebut merupakan akal-akalan pengepul untuk memperoleh hasil yang sangat banyak jika terjadi kelangkaan harga kebutuhan pokok.

Maka dari itu, kami mememberitahukan harga bahan pokok setiap harinya agar masyarakat khususnya para ibu-ibu mengetahui secara pasti harga bahan pokok di pasaran.

Memang harga kebutuhan pokok dari satu produk ke produk lain sangat lah beragam. Tidak terjadi perubahan harga yang sangat mencolok pada hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022.

Harga minyak goreng nampaknya akan terus mengalami kenaikan entah sampai kapan, sampai saat ini harga minyak goreng di pasaran terus melejit.

Bahkan di beberapa pasar ataupun swalayan modern di Jawa Timur harga minyak goreng sudah menyentuh angka Rp25.000 per liternya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: hargapangan.id


Tags

Terkait

Terkini

x