Harga Perhiasan Emas Putih dan Kuning Kadar 10-17 Karat di Semar Nusantara Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

- 3 Juni 2022, 11:31 WIB
Harga Perhiasan Emas Putih dan Kuning Kadar 10-17 Karat di Semar Nusantara Hari Ini Jumat 3 Juni 2022.
Harga Perhiasan Emas Putih dan Kuning Kadar 10-17 Karat di Semar Nusantara Hari Ini Jumat 3 Juni 2022. /Pexels/Daria Bondarskaya/Free-photos/

KABAR BESUKI - Update terbaru harga perhiasan pada hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 di Semar Nusantara. Semar Nusantara dikenal sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan yang terpercaya. 

Harga untuk hari ini berbeda seperti hari-hari sebelumnya, nampak adanya pergerakan harga dari emas khususnya yang diperjualbelikan di Semar Nusantara.

Harga emas putih dan kuning kadar 10-17 karat akhirnya terlihat adanya pergerakan. Pergerakan yang terjadi terlihat adanya tren positif kenaikan harga yang dialami emas di Semar Nusantara.

Dikenal memiliki kualitas perhiasan yang unggul serta memiliki sistem jual beli dan buyback terbaik.

Semar Group sendiri memiliki beberapa brand ternama, diantaranya Semar Nusantara, Diamond Pavilion, Nikita Willy Gold, The Carribea. 

Selain perhiasan, Semar Nusantara juga menyediakan emas batangan atau logam mulia yang sangat cocok untuk investasi, dengan nama Semar Gold.

Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, Semar Group selalu fokus kepada customernya, tidak hanya saat transaksi namun kami juga memiliki after sales yang unggul. Semar Nusantara juga menyediakan jasa service maupun reparasi barang.

Secara otomatis perhiasan yang ada di sana memiliki kualitas yang bagus dan baik, semua perhiasan yang dibeli pasti ada surat kelengkapannya.

Baca Juga: HP Oppo Find X5 Pro 5G Hingga Realme GT Neo 3 Diincar Banyak Kalangan, Cek Spesifikasinya

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x