Harga Perhiasan Mulai dari Kalung Emas, Cincin, Hingga Gelang di Galeri 24 Pegadaian Jumat 17 Juni 2022

- 17 Juni 2022, 13:26 WIB
Harga Perhiasan Mulai dari Kalung Emas, Cincin, Hingga Gelang di Galeri 24 Pegadaian Jumat 17 Juni 2022
Harga Perhiasan Mulai dari Kalung Emas, Cincin, Hingga Gelang di Galeri 24 Pegadaian Jumat 17 Juni 2022 /Ilustrasi Perhiasan Emas/Daria Bodarskaya/Pexels/Daria Bodarskaya/free-photos

KABAR BESUKI - Harga perhiasan emas berikut ini merupakan jabaran mengenai harga perhiasan seperti kalung, gelang, cincin, hingga anting terlengkap pada hari ini, Jumat, 17 Juni 2022.

Kabar terbaru dan terkini mengenai harga perhiasan hari ini, Jumat, 17 Juni 2022 di Galeri 24. Selain itu harga perhiasan di Galeri 24 bisa dibilang cukup terjangkau, selain itu perhiasan yang ada di sana mempunyai kualitas yang sangatlah bagus.

Nampaknya pada hari ini tidak terlihat adanya pergerakan harga dari perhiasan, harganya terlihat berbeda dibandingkan dengan hari kemarin, Kamis, 16 Juni 2022.

Meskipun harga emas batangan terus naik, akan tetapi harga perhiasan masih tetap seperti kemarin, adanya kemungkinan harganya naik pada hari Sabtu besok.

Untuh harga perhiasan kalung emas, cincin, dan juga perhiasan lainnya masih tetap sama seperti kemarin, meskipun sudah mendekati hari raya harga dari perhiasan tidak nampak mengalami kenaikan. 

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Jumat 17 Juni 2022: Alami Kenaikan yang Tinggi

Harga perhiasan kalung emas, gelang, cincin, dan anting lengkap dengan harga beserta ukuran dan juga karat yang terkandung dalam perhiasan tersebut.

Perhiasan merupakan salah satu barang yang paling dicari oleh wanita. Dicarinya perhiasan emas oleh wanita digunakan sebagai alat penghias diri sekaligus bisa dijadikan sebagai investasi.

Beberapa perhiasan sangat diburu oleh masyarakat di antaranya adalah kalung emas, cincin emas, anting, hingga gelang emas yang akan menambah keindahan orang yang menggunakannya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Galeri 24


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah