Harga Bahan Pokok dan Kebutuhan Lainnya Hari Ini Selasa 12 Juli 2022, Mulai dari Beras hingga Cabai Rawit

- 12 Juli 2022, 09:29 WIB
Ilustrasi Harga kebutuhan pokok
Ilustrasi Harga kebutuhan pokok / Antaranews/ Aprillio Akbar./

KABAR BESUKI - Daftar harga kebutuhan pokok atau sembako pada hari ini, Selasa, 12 Juli 2022. Terjadi perubahan besar harga sembako pada bulan-bulan ini.

Hari Raya Idul Adha datang, harga sembako dan kebutuhan pokol lainnya masih tetap tinggi. Daftar harga mulai dari beras hingga minyak goreng  terlengkap.

Harga kebutuhan pokok pada hari ini, Selasa, 12 Juli 2022 banyak dicari oleh masyarakat, dikarenakan harganya yang selalu berubah-ubah setiap harinya.

Baca Juga: Harga Sembako dan Bahan Pokok Lainnya Hari Ini Senin 11 Juli 2022, Cabai Rawit Tembus Rp100 Ribu Lebih

Terlihat dan terpantau pada hari ini harga sembako di pasaran tidak mengalami perubahan sama sekali. Harga satuannya mengalami kenaikan dibandingkan dengan kemarin, Senin, 11 Juli 2022.

Dalam hal ini harga kebutuhan pokok akan kami tampilkan berdasarkan harga nasional dari hargapangan.id. Sekilas untuk daftar harga kebutuhan pokok saat ini sudah mengalami penurunan yang bisa dikatakan lumayan besar

Harga kebutuhan pokok setiap harinya selalu berubah-ubah, harga tersebut menyesuaikan tingkat kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kebutuhan pokok.

Baca Juga: Harga Sembako dan Bahan Pokok Lainnya Hari Ini Minggu 10 Juli 2022, Harga Terus Tinggi

Mulai dari beras, telur, daging ayam, daging sapi, hingga minyak goreng kami sajikan daftar harganya secara lengkap.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: hargapangan.id


Tags

Terkait

Terkini

x