Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Selasa 19 Juli 2022: Antam Stagnan UBS Naik Rp3000

- 19 Juli 2022, 10:35 WIB
Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Selasa 19 Juli 2022.
Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Selasa 19 Juli 2022. /Pexels/Michael Steinberg/Free-photos/

KABAR BESUKI - Update terbaru harga emas Antam dan UBS hari ini, Selasa, 19 Juli 2022. Harga emas tidak mengalami perubahan sama sekali, baik emas Antam maupun UBS harganya masih sama seperti kemarin. 

Harga jual emas di pasaran khusunya di Pegadaian hari ini tidak mengalami perubahan segi harga, harganya emas masih sama seperti hari sebelumnya. 

Penjualan emas yang stabil mengakibatkan banyaknya permintaan, hal ini berimbas pada murahnya harga jual emas di pasaran khususnya di wilayah Indonesia.

Selain itu, investasi emas juga mulai membaik. Bertahannya harga harga emas juga cocok sebagai investasi jangka panjang.

Pembelian untuk saat ini bisa dijadikan tabungan jika untuk dijual kembali ketika harga emas sudah mengalami kenaikan lebih tinggi.

Untuk di Pegadaian sendiri, emas yang dijual mempunyai beragam ukuran. Mulai dari yang paling kecil 0,5 gram hingga 1000 gram ada di Pegadaian.

Untuk saat ini emas Antam tidak mengalami perubahan pada harga jualnya jika dibandingkan dengan hari sebelumnya, Senin, 18 Juli 2022.

Baca Juga: 20 Kumpulan Teka-teki Minuman MPLS 2022 Beserta Jawabannya, Ada Darah Beku dan Minuman Pahlawan

Harga emas Antam pada hari Minggu kemarin bertahan dan tetap stabil hingga hari ini, Selasa,19 Juli 2022

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Pegadaian


Tags

Terkait

Terkini

x