Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Rabu 24 Agustus 2022, Antam Turun Rp3 Ribu Sedangkan UBS Stabil

- 24 Agustus 2022, 10:27 WIB
Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Rabu 24 Agustus 2022, Antam Turun Rp3 Ribu Sedangkan UBS Stabil.
Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Rabu 24 Agustus 2022, Antam Turun Rp3 Ribu Sedangkan UBS Stabil. /Pexels/Michael Steinberg/Free-photos/

KABAR BESUKI - Update terbaru harga emas Antam dan UBS hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022. Harga emas mengalami perubahan terkait dengan harga jual emas, Antam mengalami penurunan sementara UBS tetap stabil.

Harga jual emas di pasaran khusunya di Pegadaian hari ini mengalami perubahan dalam segi harga, berbeda dengan Minggu kemarin, untuk awal Minggu ini Antam mengalami penurunan.

Penjualan emas yang meningkat mengakibatkan banyaknya permintaan, hal ini berimbas pada mahalnya harga jual emas di pasaran khususnya di wilayah Indonesia.

Selain itu, investasi emas juga mulai membaik. Menurunnya harga harga emas juga cocok sebagai investasi jangka panjang.

Pembelian untuk saat ini bisa dijadikan tabungan jika untuk dijual kembali ketika harga emas sudah mengalami kenaikan lebih tinggi.

Untuk di Pegadaian sendiri, emas yang dijual mempunyai beragam ukuran. Mulai dari yang paling kecil 0,5 gram hingga 1000 gram ada di Pegadaian.

Baca Juga: Harga Perhiasan Emas Putih dan Kuning Kadar 10-17 Karat di Semar Nusantara Hari Ini Rabu 24 Agustus 2022

Untuk saat ini emas Antam mengalami perubahan pada harga jualnya. Perubahan tersebut terjadi karena adanya penurunan harga dibandingkan dengan hari kemarin, Selasa, 23 Agustus 2022.

Emas cetakan Antam saat ini mengalami penurunan harga, terutama pada cetakan 1 gram yang mengami penurunan harga hingga Rp3000.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Pegadaian


Tags

Terkait

Terkini

x