Harga Perhiasan Emas Putih dan Kuning hingga Batangan di Semar Nusantara Hari Ini Selasa 20 September 2022

- 20 September 2022, 12:14 WIB
Ilustrasi perhiasan emas hari ini
Ilustrasi perhiasan emas hari ini /Perhiasan emas./Pexels/Giallo/Free-photos/

KABAR BESUKI - Update terbaru harga perhiasan pada hari ini, Selasa, 20 September 2022 di Semar Nusantara. Semar Nusantara dikenal sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan yang terpercaya. 

Perhiasan emas putih dan kuning dengan kadar 10-17 karat yang dijual hari ini masih terlihat stabil dan tidak mengalami perubahan sama sekali.

Harga untuk hari ini berbeda seperti hari-hari sebelumnya, nampak adanya pergerakan harga dari emas khususnya yang diperjualbelikan di Semar Nusantara.

Baca Juga: Harga Perhiasan Kalung Emas dan Cincin hingga Berlian di Galeri 24 Hari Ini Senin 19 September 2022

Harga emas putih dan kuning kadar 10-17 karat akhirnya terlihat adanya pergerakan. Pergerakan yang terjadi terlihat adanya tren positif kenaikan harga yang dialami emas di Semar Nusantara.

Emas putih dan emas kuning kadar 17 karat di Semar Nusantara tidak mengalami perubahan yang sangat signifikan dibandingkan dengan hari sebelumnya.

Semar Nusantara adalah brand perhiasan yang mengedepankan kualitas terbaik untuk konsumen di Indonesia sejak tahun 1969.

Telah berdiri sejak 1969, Semar Group dikenal memiliki kualitas perhiasan yang unggul serta memiliki sistem jual beli dan buyback terbaik.

Baca Juga: Harga Perhiasan Emas Putih dan Kuning Kadar 10-17 Karat di Semar Nusantara Hari Ini Sabtu 17 September 2022

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Terkait

Terkini

x