Harga Sembako dan Kebutuhan Pokok Lainnya Hari Ini Selasa 20 September 2022, Cabai Mulai Turun

- 20 September 2022, 12:27 WIB
ilustrasi Sembako
ilustrasi Sembako /Instagram/@distributor_sembako_murah

KABAR BESUKI - Daftar harga kebutuhan pokok atau sembako pada hari ini, Selasa, 20 September 2022. Terjadi perubahan yang besar harga sembako pada bulan-bulan ini.

Memasuki bulan baru, harga sembako di pasaran terlihat ada perubahan meskipun sangat kecil. Fluktuatifnya harga sembako membuat banyak masyarakat harus merubah ulang tatanan belanja bulanan keluarga mereka.

Harga sembako pada hari ini, Selasa, 20 September 2022 banyak dicari oleh masyarakat, dikarenakan harganya yang selalu berubah-ubah setiap harinya.

Baca Juga: Harga Sembako dan Kebutuhan Pangan Lainnya Hari Ini Senin 19 September 2022, Cabai Terus Naik

Terlihat dan terpantau pada hari ini harga sembako di pasaran mengalami perubahan yang sangat banyak. Harga satuannya mengalami penurunan dibandingkan dengan harga di hari kemarin, Selasa, 19 September 2022.

Dalam hal ini harga kebutuhan pokok akan kami tampilkan berdasarkan harga nasional dari harga pangan.id. Sekilas untuk daftar harga kebutuhan pokok saat ini sudah mengalami kenaikan atau lebih mahal dari pada harga yang sudah keluar di hari kemarin.

Harga kebutuhan pokok setiap harinya selalu berubah-ubah, harga tersebut menyesuaikan tingkat kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kebutuhan pokok.

Mulai dari beras, telur, daging ayam, daging sapi, hingga minyak goreng kami sajikan daftar harganya secara lengkap.

Baca Juga: Harga Sembako dan Kebutuhan Pokok Lainnya Hari Ini Jumat 16 September 2022, Cabai Rawit Rp60 Ribu

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: hargapangan.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x