Harga Perhiasan Kalung dan Cincin Emas di Galeri 24 Hari Ini Minggu 25 September 2022

- 25 September 2022, 13:08 WIB
Ilustrasi Harga Perhiasan Kalung dan Cincin Emas di Galeri 24 Hari Ini Minggu 25 September 2022.
Ilustrasi Harga Perhiasan Kalung dan Cincin Emas di Galeri 24 Hari Ini Minggu 25 September 2022. /Perhiasan emas./Pexels/Giallo/Free-photos/

KABAR BESUKI - Harga perhiasan emas berikut ini merupakan jabaran mengenai harga perhiasan seperti kalung, gelang, cincin nikah, hingga anting terlengkap pada hari ini, Minggu, 25 September 2022.

Kabar terbaru dan terkini mengenai harga perhiasan hari ini, Minggu, 25 September 2022 di Galeri 24. Selain itu harga perhiasan di Galeri 24 bisa dibilang cukup terjangkau, selain itu perhiasan yang ada di sana mempunyai kualitas yang sangatlah bagus.

Nampaknya pada hari ini tidak terlihat adanya pergerakan harga dari perhiasan, harganya terlihat sama dibandingkan dengan hari kemarin, Sabtu, 24 September 2022.

Meskipun harga emas batangan terus naik, harga perhiasa juga mengalami perubahan yang sangat signifilan.

Untuh harga perhiasan kalung emas, cincin, dan juga perhiasan lainnya masih tetap sama seperti kemarin, meskipun sudah memasuki Bulan Pahlawan harga dari perhiasan nampak mengalami perubahan.

Harga perhiasan kalung emas, gelang, cincin, dan anting lengkap dengan harga beserta ukuran dan juga karat yang terkandung dalam perhiasan tersebut.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Minggu 25 September 2022, Antam dan UBS Turun hingga Rp9000

Perhiasan merupakan salah satu barang yang paling dicari oleh wanita. Dicarinya perhiasan emas oleh wanita digunakan sebagai alat penghias diri sekaligus bisa dijadikan sebagai investasi.

Beberapa perhiasan sangat diburu oleh masyarakat di antaranya adalah kalung emas, cincin nikah emas, anting, hingga gelang emas yang akan menambah keindahan orang yang menggunakannya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Galeri 24


Tags

Terkait

Terkini

x