Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Rabu 28 September 2022, Kompak Turun Rp2000

- 28 September 2022, 15:18 WIB
Ilustrasi harga emas hari ini Rabu 28 September 2022
Ilustrasi harga emas hari ini Rabu 28 September 2022 /Pexels/Michael Steinberg.

KABAR BESUKI - Update terbaru harga emas Antam dan UBS hari ini, Rabu, 28 September 2022. Harga emas mengalami perubahan terkait dengan harga jual emas, baik emas Antam maupun UBS harganya kompak mengalami penurunan.

Sudah hampir memasuki bulan September, harga emas di Pegadaian semakin memburuk. Bahkan emas cetakan Antam kini berada di bawah Rp1 juta untuk ukuran 1 gramnya.

Harga jual emas di pasaran khusunya di Pegadaian hari ini mengalami perubahan, harga emas mengalami penurunan jika dibandingkan dengan hari sebelumnya. 

Baca Juga: Harga Perhiasan Gelang Emas dan Kalung hingga Cincin di Galeri 24 Hari Ini Selasa 27 September 2022

Penjualan emas yang meningkat mengakibatkan banyaknya permintaan, hal ini berimbas pada murahnya harga jual emas di pasaran khususnya di wilayah Indonesia.

Anjloknya harga emas membuat investasi jangka panjang lebih menguntungkan bagi para investor.

Selain itu, investasi emas juga mulai membaik. Menurunnya harga harga saat ini emas juga cocok sebagai investasi jangka panjang.

Pembelian untuk saat ini bisa dijadikan tabungan jika untuk dijual kembali ketika harga emas sudah mengalami kenaikan lebih tinggi.

Untuk di Pegadaian sendiri, emas yang dijual mempunyai beragam ukuran. Mulai dari yang paling kecil 0,5 gram hingga 1000 gram ada di Pegadaian.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: pegadaian.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x