Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Kamis 29 September 2022, Antam Naik Rp2000 UBS Turun Rp1000

- 29 September 2022, 16:04 WIB
Emas batangan
Emas batangan /Pexels.com / Michael Steinberg.

KABAR BESUKI - Update terbaru harga emas Antam dan UBS hari ini, Kamis, 29 September 2022. Harga emas mengalami perubahan yang signifikan, emas Antam naik sedangkan UBS harus turun

Harga jual emas di pasaran khusunya di Pegadaian hari ini mengalami perubahan segi harga, harganya emas mengalami kenaikan dan penurunan yang bervariasi dibandingkan dengan kemarin.

Penjualan emas yang mulai naik mengakibatkan banyaknya permintaan, hal ini berimbas pada mahalnya harga jual emas di pasaran khususnya di wilayah Indonesia.

Baca Juga: Harga Perhiasan Emas Putih dan Kuning serta Batangan di Semar Nusantara Hari Ini Rabu 28 September 2022

Selain itu, investasi emas juga mulai membaik. Bertahannya harga harga emas juga cocok sebagai investasi jangka panjang.

Pembelian untuk saat ini bisa dijadikan tabungan jika untuk dijual kembali ketika harga emas sudah mengalami kenaikan lebih tinggi.

Untuk di Pegadaian sendiri, emas yang dijual mempunyai beragam ukuran. Mulai dari yang paling kecil 0,5 gram hingga 1000 gram ada di Pegadaian.

Untuk saat ini emas Antam mengalami perubahan pada harga jualnya jika dibandingkan dengan hari sebelumnya, Rabu, 28 September 2022.

Harga emas Antam pada hari ini mengalami kenaikan harga sebesar Rp2000 per gramnya pada hari ini.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: pegadaian.co.id


Tags

Terkait

Terkini

x