Harga Sembako dan Kebutuhan Pokok Hari Ini Minggu 2 Oktober 2022, Harga Masih Stabil

- 2 Oktober 2022, 14:31 WIB
Ilustrasi harga kebutuhan pokok
Ilustrasi harga kebutuhan pokok /Aldo Marantika / Kabar Banten/

KABAR BESUKI - Daftar harga kebutuhan pokok atau sembako pada hari ini, Minggu, 2 Oktober 2022. Terjadi perubahan yang besar harga sembako pada bulan-bulan ini.

Memasuki bulan baru, harga sembako di pasaran terlihat ada perubahan meskipun sangat kecil. Fluktuatifnya harga sembako membuat banyak masyarakat harus merubah ulang tatanan belanja bulanan keluarga mereka.

Harga sembako pada hari ini, Minggu, 2 Oktober 2022 banyak dicari oleh masyarakat, dikarenakan harganya yang selalu berubah-ubah setiap harinya.

Baca Juga: Harga Sembako dan Kebutuhan Pokok Lainnya Hari Ini Jumat 30 September 2022, Cabai Rawit Naik

Terlihat dan terpantau pada hari ini harga sembako di pasaran mengalami perubahan yang sangat banyak. Harga satuannya mengalami kenaikan khusunya cabai rawit dibandingkan dengan harga pada hari kemarin, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Dalam hal ini harga kebutuhan pokok akan kami tampilkan berdasarkan harga nasional dari hargapangan.id Sekilas untuk daftar harga kebutuhan pokok saat ini sudah mengalami kenaikan atau lebih mahal dari pada harga yang sudah keluar di hari kemarin.

Harga kebutuhan pokok setiap harinya selalu berubah-ubah, harga tersebut menyesuaikan tingkat kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kebutuhan pokok.

Baca Juga: Update Harga Sembako dan Kebutuhan Pokok Hari Ini Kamis 29 September 2022, Cabe dan Bawang Stabil

Mulai dari beras, telur, daging ayam, daging sapi, hingga minyak goreng kami sajikan daftar harganya secara lengkap.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: hargapangan.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x