Harga Emas di Pegadaian Hari Ini Selasa 11 Oktober 2022, Antam Bertahan UBS Turun

- 11 Oktober 2022, 15:21 WIB
Ilustrasi emas batangan.
Ilustrasi emas batangan. /Pixabay.com/Hamiltonleen/

KABAR BESUKI - Harga emas di Pegadaian pada hari ini, Selasa, 11 Oktober 2022. Rangkaian perkembangang terbaru harga emas Antam dan UBS terkini.

Emas merupakan sebuah benda yang bisa dijadikan sebuah investasi jangka panjang, nilai emas juga mengalami naik turun yang tidak bisa diprediksi secara pasti.

Satuan harga emas di pasaran sangat fluktuatif sehingga setiap hari harus ada update terbaru terkait dengan perkembangan harga emas yang dijual di retail maupun Pegadaian.

Baca Juga: Update Harga Perhiasan Cincin Emas dan Kalung hingga Berlian di Galeri 24 Hari Ini Senin 10 Oktober 2022

Pegadaian selaku tempat yang dijadikan sebagai sarana investasi juga menjual beragam emas mulai dari ukuran yang terkecil hingga ukuran yang paling besar.

Ukuran emas yang bisa didapatkan di Pegadaian yaitu ukuran 0,5 gram hingga ukuran paling besar 1000 gram. Setiap ukuran mempunyai harga jual masing-masing.

Semakin berat ukuran dari emas yang dijual maka harga yang ditawarkan juga semakin mahal. Perkembangan update terbaru harga emas hari ini mengalami penurunan.

Emas cetakan Antam pada hari ini, Selasa, 11 Oktober 2022, tidak mengalami perubahan harga atau stabil khususnya untuk ukuran 1 gramnya.

Baca Juga: Harga Perhiasan Emas Putih dan Kuning Kadar 10-17 Karat di Semar Nusantara Hari Ini Senin 10 Oktober 2022

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: pegadaian.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x