Update Harga Pangan dan Kebutuhan Pokok Rabu 12 Oktober 2022, Baca Sekarang Juga

- 12 Oktober 2022, 10:20 WIB
Harga cabai terbaru hari ini
Harga cabai terbaru hari ini /unsplash/Fauzan/

KABAR BESUKI – Update harga pangan para Rabu, 12 Oktober  2022, kini sudah bisa kamu akses di dalam artikel ini.

Update harga ini meliputi beragam jenis komoditas pertanian, diantaranya adalah daging-dagingan, seperti daging sapi, daging kambing, daging ayam.

Dan ada pula update harga komoditi perkebunan, diantaranya seperti bunga cengkeh kering, kakao fermentasi, kelapa bulat, kopra, gula merah, hingga kopi.

Begitu juga mengenai update harga tanaman pangan yang meliputi gabah kering, gabah kering giling, beras medium, beras premium, jagung pipil kuning.

Update untuk komoditas hortikultura juga tidak tertinggal, seperti harga bawang merah, cabe rawit, krisan, durian, dan lain sebagainya.

Update harga ini meliputi beragam jenis komoditas pertanian, diantaranya adalah daging-dagingan, seperti daging sapi, daging kambing, daging ayam.

Dan ada pula update harga komoditi pertanian, terutama padi, diantaranya seperti beras kualitas bawah 1, bawah 2, beras kualitas medium 1, medium 2, dan beras super 1, super 2.

Begitu juga mengenai update harga kebutuhan pokok rumah tangga, seperti minyak goreng dan gula pasir.

Update untuk komoditas hortikultura juga tidak tertinggal, seperti harga bawang merah, bawah putih, cabai rawit, cabai merah, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Mumtadz Zaid Bin Tsabit

Sumber: Harga Pangan Taniku Kulon Progo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x