Harga Perhiasan Emas Putih dan Kuning Kadar 10-17 Karat di Semar Nusantara Hari Ini Jimat 14 Oktober 2022

- 14 Oktober 2022, 14:19 WIB
Ilustrasi Harga Perhiasan Emas Putih dan Kuning Kadar 10-17 Karat di Semar Nusantara.
Ilustrasi Harga Perhiasan Emas Putih dan Kuning Kadar 10-17 Karat di Semar Nusantara. /Pexels/Giallo/Free-photos/

KABAR BESUKI - Update terbaru harga perhiasan emas putih dan kuning pada hari ini, Jumat, 14 Oktober 2022. Kebutuhan perhiasan terus mengalami kenaikan di kalangan masyarakat.

Perhiasan emas merupakan salah satu aksesoris berharga dan juga bisa dijadikan sebagai investasi bagi masyarakat, berikut ini merupakan daftar harga emas perhiasan putih dan kuning yang ada di Semar Nusantara.

Berdiri sejak 1969, Perusahaan Semar Nusantara telah bergerak di bidang perhiasan emas lebih dari 30 tahun serta terus menjaga kadar emas, dengan menjual kadar emas standar internasional kadar 17K dan kadar emas unggulan yaitu kadar emas 10K.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini Jumat 14 Oktober 2022 Mengalami Kenaikan

Semar Nusantara berkomitmen menjaga kadar emas kami dengan tidak menjual emas muda dibawah 10K. Kadar 10K memiliki kelebihan lain, yaitu lebih tahan lama, warna tidak memudar dan lebih terjangkau dari sisi harga daripada harga emas kadar standar internasional 17K dengan kualitas yang tidak kalah dan memberikan nilai prestise tersendiri.

Pada tahun 2010, Semar Group melalui showroom berlian Diamond Pavilion menampilkan koleksi berlian dan batu permata dengan desain lokal maupun internasional. Diamond Pavilion adalah merek berlian resmi dari Semar Group yang telah memiliki sertifikat berlian resmi lembaga verifikasi internasional GIA.

Diamond Pavilion berkomitmen untuk menjaga kualitas harga dan sistem jual beli “buyback” terbaik bagi anda yang menyukai berlian dan batu permata.

Perhiasan emas yang dijual di Semar Nusantara merupakan emas putih dan kuning dengan kadar 10-17 karat dan juga ada emas batangan.

Berikut ini harga perhiasan emas putih dan kuning kadar 10-17 karat serta batangan pada hari ini, Jumat, 14 Oktober 2022, seperti dikutip Kabar Besuki dari laman resmi Semar Nusantara.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x