7 Rekomendasi Peluang Usaha yang Laris dan Diminati Banyak Orang saat Covid-19 Bulan Oktober 2020

- 27 Oktober 2020, 17:46 WIB
Peluang usaha online paling menjanjikan. (Pixabay)
Peluang usaha online paling menjanjikan. (Pixabay) /Pixabay

KABAR BESUKI - Covid-19 di Indonesia sudah berlangsung mulai bulan Maret 2020. Tidak bisa dihindari untuk kasus Covid-19 ini bayak merugikan para pekerja dan pengusaha.

Banyak usaha yang tutup karna pemilik tidak mampu membayar gaji karyawannya, maraknya PSBB juga mempengaruhi tingkat menurunnya penjualan. Omset yang biasanya dihasilkan puluhan juta bahkan miliaran bisa turun drastis karna adanya Virus ini.

Banyak pengusaha yang tidak bisa mempertahankan usahanya dan memilih untuk tutup, sehingga banyak karyawannya yang terpaksa dirumahkan tanpa gaji, ada pula yang harus mem-PHK karyawannya.

Baca Juga: Harga Telur Ayam di Pasar Banyuwangi Naik Jelang Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tetapi semua orang sudah memaklumi dan pasrah dengan keputusan pemilik usaha jika merumahkan mereka. Tapi masih banyak juga pemilik usaha yang mempertahankan usahanya, selain melakukan pengurangan karyawan mereka mengobral harga jualannya.

Contohnya beli 1 gratis 1, dari harga Rp100.000 discount 10% bahkan ada yang sampai 50%.

Masih banyak pengusaha yang berusaha mempertahankan usahanya agar tidak bangkrut, dan jika kalian termasuk karyawan yang dirumahkan jangan sedih.

Masih banyak peluang-peluang usaha yang bisa menghasilkan uang, tidak usah malu untuk banting setir dari karyawan menjadi pengusaha dadakan. Dari gaji yang biasanya jutaan, awal-awal merintis usaha hanya ratusan ribu.

Penasaran apa saja Usaha yang Laris dan Diminati Banyak Orang saat Covid-19?

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: cekaja.com


Tags

Terkini

x