Setelah Tersandung dalam Kasus Foto Mesum Berkostum PNS, Kini Rinada Ditangkap Karena Sabu

- 18 Februari 2021, 13:20 WIB
Rinada, Penynayi Lady Rocker-nya Bandung sekaligus mantan istri dari mantan personel band Peterpan, Andhika diringkus polisi terkait penyalahgunaan narkoba.
Rinada, Penynayi Lady Rocker-nya Bandung sekaligus mantan istri dari mantan personel band Peterpan, Andhika diringkus polisi terkait penyalahgunaan narkoba. /Instagram/@r1nada

KABAR BESUKI - Wanita yang dijuluki Lady Rockernya Bandung ini ditangkap personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung dalam kasus narkoba jenis sabu.

Kali ini mantan istri personel band The Titans bernama Rinada yang namanya sempat tersandung dalam kasus foto mesum berkostum PNS Bandung, beberapa waktu lalu ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Ia ditangkap disebuah kosan saat sedang mengkonsumsi barang haram. Darinya dikembangkan, hingga akhirnya lima kurir diamankan.

Baca Juga: Proses Vaksinasi Umat Muslim di Bulan Ramadhan Akan Dilakukan di Malam Hari, dan Non Muslim Siang Hari

Kelima kurir narkoba itu, Jajang Heryana alias Abing (41), Didin (41), Ucu (40), Yena Mustofa (20), dan Deny Maysha (27).

Polresta Bandung menyita barang bukti sabu seberat 87,5 gram, extacy 23 butir, dan tembakau sintetis 8,2 gram.

Dilansir dari PMJNEWS.com, "Kebetulan saya ketemu salah satu teman, dan disuruh mencobanya. Kesalahan saya mencobanya (narkoba), gitu. Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, keluarga besar Satnarkoba, BNN. Narkoba no, sehat yes," kata Rinada lagi.

Rinada sendiri mengaku baru pertama kali mencoba narkoba. "Saya baru mencoba dan ini yang terakhir buat saya," ucap Rinada menyesal.

Baca Juga: MV ‘ICY’ dari ITZY Tembus Lebih dari 200 Juta View di YouTube, Fans Ramaikan Tagar ICY200MILLION

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJ News


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X