Dinyatakan Sembuh, Ashanty Malah Lebih Memilih Bersama Para Anaknya Ketimbang Menemani Anang

- 7 Maret 2021, 14:57 WIB
Dinyatakan Sembuh, Ashanty Malah Lebih Memilih Bersama Para Anaknya Ketimbang Menemani Anang
Dinyatakan Sembuh, Ashanty Malah Lebih Memilih Bersama Para Anaknya Ketimbang Menemani Anang /aliefia RIizky///Instagram Ashanty @ashanty_as//Instagram Ashanty @ashanty_ash

ABAR BESUKI - Setelah melalui masa isolasi dan dinyatakan negatif COVID-19, istri Anang Hermansyah Ashanty akhirnya bisa bersatu kembali dengan keluarga tercinta.

Terlihat di kanal Youtube The Hermansyah A6, Minggu tanggal 7 Maret 2021, Ashanty kaget dengan mendekati suaminya di kamar tidur. Ini mengejutkan Anang.

"Mum banget rindu, aku sangat merindukanku. Sudah berapa bulan kamu? Sudah lama sekali sejak kamu bersama," kata Anang Hermansyah.

Baca Juga: Terungkap! Ini yang Dilakukan Petugas Stasiun Transmisi Televisi di Bali Selama Perayaan Nyepi Berlangsung

Dia sangat senang karena Anang memintanya untuk tidur dengan istrinya malam itu. Sayangnya, Ashanty menolak dan ingin melepaskan kerinduan dengan menghabiskan malam bersama anak-anaknya terlebih dahulu.

"Bukan besok. Hari ini aku ingin bersama anak-anakku dulu, aku ingin memeluk adik-adikku," kata Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty dan ketiga anaknya, Aurel, Azriel dan Arsy, terpapar Covid-19, yang ditemukan berdasarkan tes usap pada Minggu tanggal 14 Februari 2021 lalu.

Dalam kesempatan ini, Ashanty melontarkan acara orank bahwa ia tidak dapat pulih sepenuhnya dari Covid-19 hingga minggu depan.

Sementara itu, Anang Hermansyah hanya bisa meminta istrinya untuk terus berdoa dan mendoakan kesembuhannya.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: PMJNews


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X