Kekayaan Bill Gates Capai Lebih dari 100 Miliar Dollar, Setelah Menikah dengan Melinda

- 4 Mei 2021, 15:02 WIB
Foto: Melinda dan Bill Gates
Foto: Melinda dan Bill Gates /Rianti S/Instagram: @thisisbillgates

KABAR BESUKI - Bill dan Melinda Gates, dua filantropis paling berpengaruh di dunia, mengatakan pada Senin, 3 Mei 2021 bahwa mereka bercerai setelah 27 tahun menikah.

“Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” kata keduanya dalam sebuah pernyataan yang diposting di Twitter.

“Kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif.”

Baca Juga: Kandungan Nutrisi dan Gizi Sayuran Beku Beserta Manfaat yang Terkandung Didalamnya

“Kami tidak lagi percaya kami bisa tumbuh bersama sebagai pasangan di fase selanjutnya dalam hidup kami. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini,” kata pernyataan mereka.

Dalam petisi bersama untuk pembubaran pernikahan yang diajukan di Pengadilan Tinggi King County di Seattle, pasangan itu menyatakan “Pernikahan itu tidak bisa diperbaiki lagi.”

Mereka mengatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan tentang bagaimana membagi aset mereka, meskipun rincian keuangan dari keputusan tersebut tidak segera jelas.

Baca Juga: Siap-siap! 4 Zodiak Ini Akan Dapat Rezeki Berlimpah di Bulan Mei 2021, Taurus Paling Lancar Soal Keuangan

Pengajuan perceraian, yang menyatakan bahwa pasangan itu tidak memiliki anak di bawah umur, dilakukan setelah anak bungsu dari tiga anak mereka diyakini baru-baru ini berusia 18 tahun. Pasangan tersebut meminta pengadilan untuk menyetujui kesepakatan mereka tentang pembagian aset tetapi tidak mengungkapkan rinciannya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Strait Times


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X