Yan Vellia, Unggah Video Putrinya Melantunkan Lagu Milik Sang Ayah

- 20 Mei 2020, 18:33 WIB

KABAR BESUKI - Berita duka dari "The Father Of Broken Heart" Didi Kempot yang secara mendadak masih menyisakan duka dan rasa tidak percaya bagi pada penggemar maupun keluarga.

Kabar duka ini membuat heboh dunia musik Indonesia dan membuat keluarga serta para penggemar bersedih dan terus merindukan nyanyian dari Didi Kempot. Tak hanya penggemar saja, keluarga masih sangat terpukul atas kepergian Didi Kempot.

Dan rasa duka tersebut masih dirasakan oleh seluruh keluarga, khususnya anak-anaknya. Yan Vellia, istri Didi Kempot, mengunggah video di instagram milik pribadinya. Tampak dalam video tersebut, kedua anaknya menyanyikan lagu milik ayahnya.

Seika Zanita putri kedua dari Didi Kempot terlihat menggemaskan ketika menyanyikan lagu milik ayahnya, hal ini juga dapat menjadi obat rindu bagi para penggemarnya. Momen ini dibagikan oleh Yan Vellia, putri Didi Kempot pun menyapa para penggemar ayahnya di awal video.

Kedua putri Didi Kempot menyanyikan lagu 'Ojo Mudik' sambil diiringi musik. Tak hanya menyanyikan, Yan Vellia memberikan pesan kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik terlebih dahulu dan membantu menekan penyebaran Virus Covid-19 agar pandemi ini juga segera selesai.

"Ojo mudik dulu, sobat ambyar, kempoters agar virusnya segera hilang biar kita bisa ketemu lagi di konser GBK," ujar Yan Velia pada Instagram milik pribadinya @yanvellia_dkmanagement

Selain lagu 'Ojo Mudik' kedua anaknya juga menyanyikan lagu 'Tatu'. Dan aksi menggemaskan dari putrinya tersebut diunggah Yan Vellia di instagram milik pribadinya dan mengaku mengharukan ketika kedua anaknya teringat dengan ayahnya.

Dengan aksi tersebut, para penggemarnya sobat ambyar memberikan pujian atas tingkah yang menggemaskan dari kedua anaknya.

Halaman:

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X