Hamil Saat Pandemi Covid-19, Bunga Jelitha Mengaku Tak Khawatir

- 22 Mei 2020, 18:36 WIB
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

KABAR BESUKI - Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017 yang baru saja menikah dengan Syamsir Alam memberikan kabar bahagia. Pasalnya, Bunga kini tengah mengandung buah cinta pernikahan mereka.

Pasangan yang baru saja menikah pada bulan Maret lalu yang juga di tengah pandemi Covid-19 sedang hamil anak pertama mereka. Meskipun Bunga mengandung di tengah pandemi Covid-19, Bunga mengatakan bahwa ia tak terlalu khawatir karena ternyata Bunga telah terbiasa dan menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan sejak dulu.

"Tapi memang semenjak adanya pandemi ini, ditambah aku sudah menikah, aku jadi lebih disiplin dan lebih menjaga kebersihan lagi sih," ucap Bunga Jelitha.

Dengan adanya pandemi Covid-19 ini, Bunga sangat yakin karena akan menjadikan masyarakat lebih disiplin dan positif untuk menerapkan pola hidup sehat..

"Tentunya iya dong, itu bakal jadi kebiasaan yang bagus. Makanya dengan adanya pandemi ini aku jadi lebih berpikiran positif karena kita diajarkan kebiasaan-kebiasaan baru yang lebih baik," ujarnya.

Bunga memberikan kabar kehamilannya melalui potret yang ia unggah di sosial media instagram milik pribadinya. Tampak dalam potret tersebut, Bunga yang dipeluk oleh suaminya dengan memegang hasil USG berserta dua garis biru dalam testpack dan pasangan ini tampak bahagia dengan adanya kabar ini.

Bunga dan Syamsir memberikan kabar bahagia
Bunga dan Syamsir memberikan kabar bahagia

Dalam unggahan potret tersebut, Bunga juga menuliskan usia kehamilan yang tengah dikandung oleh Bunga.

"Usianya memang baru beberapa minggu. Namun kami ingin berbagi kebahagiaan kami kepada dunia," tulis Bunga Jelitha.

Halaman:

Editor: Nadya Ayu R Jannah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X