Indira Kalistha Tanggapi Ajakan 'Influencer Bersatu Lawan Corona'

- 22 Mei 2020, 19:15 WIB

KABAR BESUKI - Salah satu Relawan Covid-19 yang terus bersemangat melawan Virus Covid-19 di Tanah Air yakni Tirta Mandira Hudhi yang akrab di sapa dr. Tirta.

Ia menunggah video yang berisi ajakan kepada seluruh influencer Tanah Air untuk ikut bergabung bersama Gerakan Asosiasi Relawan Influencer untuk membantu pencegahan Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Indira Kalisa & Aa Utap Terima Ajakan dr. Tirta Untuk Jadi Relawan

Bermula ia merasa geram atas perilaku beberapa incfluencer Tanah Air yang kerap membuat aksi kontroversi tentang Covid-19 sehingga ia bertujuan membuat gerakan tersebut.

"Dari pada memberikan info yang dari kemarin pansos nggak jelas agar terarah, mari jika Anda merasa vlogger, selebgram, influencer, Anda bisa membantu menyampaikan edukasi secara masih sesuai anjuran pemerintah," ucap dr. Tirta dalam akun Instagram @dr.tirta.

Salah satu influencer yang menjadi perbincangan seluruh masyarakat Indonesia, Indira Kalistha menanggapi ajakan yang ditawarkan oleh dr. Tirta. Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, dr. Tirta mengajak Indira Kalistha bersama suaminya, Aa Utap untuk menjadi salah satu relawan Covid-19 seusai pernyataan

tanggapan Indira Kalistha atas ajakan dr. Tirta
tanggapan Indira Kalistha atas ajakan dr. Tirta

Indiri Kalistha menunggah dan membagikan video milik dr. Tirta yang berjudul 'Influencer Harus Bersatu' di Insta Story miliki pribadinya.

 

Halaman:

Editor: Nadya Ayu R Jannah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X