One Piece: Kisah Akhir dari Perjalanan Bajak Laut Shirohige Akibat Pengkhianatan Teach

- 26 April 2022, 13:42 WIB
Kisah akhir dari para bajak laut kuat di One Piece.
Kisah akhir dari para bajak laut kuat di One Piece. /Tangkap layar YouTube/ANIME NIA/

KABAR BESUKI – Bajak laut Shirohige atau yang dalam bahasa Indonesia berarti, kumis putih, adalah salah satu bajak laut yang paling ditakuti di serial cerita One Piece.

Bajak laut satu ini dijuluki sebagai panti asuhan, karena merekrut banyak sekali anggota keluarga, yang tidak memiliki keluarga.

Meskipun demikian, bajak laut Shirohige merupakan salah satu yonkou di dunia Baru, yang memiliki kekuatan armada bajak laut yang sangat mengerikan.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube ANIME NIA, pada Selasa, 26 April 2022, sejarah kehancuran para bajak laut kuat di One Piece.

Bajak laut Shirohige ini dipimpin oleh seseorang bernama Edward Newgate, yang dulunya adalah mantan anggota bajak laut Rock D Xebec, dan sekaligus rival dari Raja Bajak Laut Roger.

Kedekatan antara Shirohige dan juga Roger tentunya menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan oleh pemerintah dunia, hal itu dikarenakan Shirohige sempat mendapatkan peluang menjadi orang yang bisa pergi ke Raftel.

Baca Juga: UPDATE TV Digital 26 April 2022: ANTV dan tvOne Hadir di MUX TRANSMEDIA 34 UHF Jayapura dan Sekitarnya

Namun kekuatan dari Bajak laut ini menjadi hilang, setelah sang kapten kapal harus meregang nyawanya di arc Marineford.

Kisah ini bermula ketika sebuah pengkhianatan yang terjadi di dalam kapal mereka, dimana salah satu anggota bajak laut Shirohige dibunuh oleh Teach, yang kini menjadi Yonkou di Dunia Baru.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah