Farhat Abbas Ungkap Alasan ‘Nekat’ Polisikan Fuji dan Thariq: Mengganggu Pandangan Mata

- 14 Mei 2022, 08:57 WIB
alasan farhat abbas akan somasi fuji dan thariq halilintar/tangkapan layar youtube sambel lalap
alasan farhat abbas akan somasi fuji dan thariq halilintar/tangkapan layar youtube sambel lalap /

KABAR BESUKI – Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Farhat Abbas akhirnya buka suara mengenai alasannya memberikan ancaman kepada Fuji dan Thariq Halilintar.

Sebagaimana diketahui, Farhat Abbas sempat melayangkan ancaman akan melaporkan polisi Fuji dan Thariq Halilintar karena dianggap terlalu bucin (budak cinta).

Ancaman yang dilayangkan Farhat Abbas tersebut sontak menuai beragam reaksi dari warganet yang menganggap bahwa ancamannya hanya sebuah lelucon.

Menanggapi hal tersebut, Farhat Abbas akhirnya mengungkap alasan dirinya melayangkan ancaman kepada Fuji dan Thariq Halilintar.

Farhat Abbas menilai bahwa gaya pacaran Fuji dan Thariq Halilintar dinilai berlebihan sehingga membuat keduanya tak fokus untuk mengurus Gala.

Baca Juga: Jadwal Film NSC Bondowoso Sabtu 14 Mei 2022, Cek KKN di Desa Penari dan Harga Tiketnya

Padahal menurutnya, Fuji bisa dikenal publik lantaran diberi amanah untuk mengurus anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky.

“Kan kalau orang bilang anak kayak nempel sekali dengan Fuji, salah satu pertimbangan hakim kan seperti itu, kenapa Fuji nempel, karena Fuji dulu juga nempel sama Vanessa, numpang tinggal , kos gak bayar, akhirnya deketlah, difoto,” kata Farhat Abbas seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Sambel Lalap pada 14 Mei 2022.

“Dampaknya, Fuji ini dapat mobil dari anggota partai politik, nah kemudian keluarga Gen Halilintar pacaran dengan Fuji, terus kita melihat anak dibawah umur ini pergi ke Singapura, ke Bali, nah ini mengganggu pandangan mata Pak Doddy,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Sambel Lalap


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x