Sipnosis One Piece 1049: Arc Wano Mendekati Bagian Akhir, Kaido Akhirnya Dijatuhkan Luffy

- 14 Mei 2022, 13:21 WIB
Sipnosis One Piece 1049.
Sipnosis One Piece 1049. /Tangkap layar YouTube/Sneaky Peeky/

KABAR BESUKI – One Piece chapter 1049 sudah bisa kamu baca di dalam artikel ini, dimana pada spoiler ini akan kembali pada arc Wano Kuni.

Pada One Piece chapter 1049 ini, kita masih diperlihatkan kembali mengenai pertarungan antara pasukan aliansi, yang melawan pasukan bajak laut Hewan Buas.

Di  Lengkap One Piece chapter 1049 juga akan diceritakan mengenai masa lalu Kaido, dimana ia nanti akan diajak oleh Shirohige untuk bergabung di bajak laut Rock D Xebec.

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Tamagon Park, pada Sabtu, 14 Mei 2022,  One Piece chapter 1049 yang menceritakan pertarungan Luffy Vs Kaido.

Untuk judul pada One Piece chapter 1049 kali ini diberi nama ‘Dunia yang Kita Inginkan’, dimana sepertinya judul kali ini mengarah kepada pernyataan Luffy nantinya.

Pada One Piece chapter 1049 kali ini, diawali dengan cover story yang sama, dimana kita kembali diperlihatkan kisah ‘perjalanan tanpa emosi’ dari keluarga Germa 66.

Baca Juga: Link Live Streaming SEA Games 2021 Futsal Indonesia vs Myanmar di MNCTV Sesaat Lagi: Misi Tiga Poin Perdana

Dalam cover story ada seseorang yang membakar buku penjara milik Mont d’Or, yang didalamnya terdapat Yonji dan Ninji, selaku anak-anak dari Vinsmoke Judge.

Masih belum diketahui siapa dalang yang melakukan pembakaran buku penjara tersebut, kita simak saja kelanjutan dari One Piece chapter 1049.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x